Warga Perantauan Selayar Gelar Silarurrahim Dan Loka Karya



"Kehadiran PERMAS ini untuk mewadahi agar warga masyarakat Selayar yang ada di perantauan terus terjalin komunikasi dan merangkul, sehingga silaturrahim itu tidak terputus".


realitanews.net -- MAKASSAR,-- Warga Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang merantau ke Kota Makassar, senantiasa mengadakan silaturrahim antar sesama warga perantau yang terhimpun dalam satu wadah, Persatuan Masyarakat Selayar (PERMAS).

Menurut Ketua Umum DPP PERMAS Indonesia, DR.H. Syamsu Rizal MI.S.Sos.M.Si, mengatakan, kegiatan Silarurrahim Dengan Tokoh Masyarakat Selayar ini dirangkaikan dengan loka Karya Pengembangan Program Kerja DPP Permas Tahun 2020-2025.



Alasannya, kata Syamsu Rizal (Akrab disapa Daeng Ical), agar semua Pengurus dan anggota PERMAS selalu aktif menjalin kemunikasi dan merangkul warga selayar di perantauan.

"Kehadiran PERMAS ini untuk mewadahi agar warga masyarakat Selayar yang ada di perantauan terus terjalin komunikasi dan merangkul, sehingga silaturrahim itu tidak terputus," kata Daeng Ical, memberi sambutan dalam Loka Karya. pada Minggu, (03/09/2023), di Sekretariat DPP Persatuan Masyarakat Selayar (PERMAS).

Pada kesempatan itu, Pengurus DPP Permas Indonesia menghadirkan Pembicara Dewan Penasehat Organisasi, Prof.DR.Moh. Askin.SH.MH dan Ketua Umum DPP Permas Indonesia, DR.H.Syamsu Rizal MI.S.Sos.M.Si.

Hadir dalam Silaturrahim itu, beberapa Anggota Majelis Pertimbangan organisasi, Drs H.Akib Patta, Prof.DR Patta Bundu.M.Ed dan Masing-masing Anggota pengurus tiap Departemen yang sekira 50 anggota pengurus. (Pchi/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar