SI JAGO MERAH 'MENGAMUK' DI JL BARUKANG UTARA LR 15 KEL CAMBAYA MAKASSAR


Peristiwa Kebakaran Terjadi Di Jalan Barukang Utara Lr 15  RT A RW 1 Kelurahan Cambaya Kecamatan Ujung Tanah Makassar Pada Jumat 08 September 2023  Pukul 11.15 Wita Siang.

realitasnews.net--- Makassar--Peristiwa kebakaran ini sejumlah warga berusaha memadamkan api saat mulai terjadi kebakaran di Lr 15 RT A RW 1 Kelurahan Cambaya  Makassar.

AKP.Nur Parape, SH selaku Kasat Sabahara Polres Pelabuhan Makassar saat di wawancarai awal media di lokasi terjadinya kebakaran mengatakan, dugaan sementara kebakaran terjadi keren belum ditau apa penyebabnya. Kita akan tindak lanjuti oleh pihak kepolisian dari Polsek Ujung Tanah jajaran Polres Pelabuhan Kota Makassar, ungkap AKP Nur Parape, SH.


Dalam peristiwa kebakaran ini Damkar Makassar telah menggerakkan 16 unit armada untuk melakukan pemadaman. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 12.00 Wita.

 Jumlah armada 13 unit dari MAKO, Damkar 3 unit dari Carester Ujung Tanah, dan jumlah personil regi 3,4,5 dan 6 dari Mako sedangkan damkar regu 3 Carester Ujung Tanah.

Peristiwa korban kebakaran kembali mengegerkan sijago merah yang mengamuk di Jaalan Barukang Utara Lr 15 RT A RW 1 Kelurahan Canbaya Kecamatan Ujung Tanah Makassar yang menghauskan sekitar 12 rumah warga setempat," tutupnya ( Lis- Sdk  rn ).

Posting Komentar

0 Komentar