Relawan MULANIES Tetap Dukung Anies Baswedan



Mencermati gejolak terkait pasangan Anies Rasyid Baswedan (ARB) yang saat ini ditetapkan sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Abdul Muhaimin (Cak Imin), tentu bukan hasil dari keputusan individu bang ARB. 

Hal tersebut dicermati oleh tim relawan Anies Baswedan, dari simpul relawan MULANIES, Supryani (akrab disapa Bu Ani) mengungkapkan, terkait pasangan cawapres Bang ARB ini rananya pada kendaraan politik yang pastinya sudah dibahas dan diaduk dengan penuh kehati-hatian dan strategi yang jelas, cepat dan tepat.

Pastinya, kata Ani,  3 Parpol pengusung ARB, yakni NasDem, PKS dan Demokrat terlibat dalam pengambilan keputusan tersebut.

Lalu pertanyaannya, kenapa ada segelintir orang kecewa?

"Itulah dinamika politik, ibarat cuaca, kadang panas, kadang dingin dan kadang sejuk," tandasnya.

Apakah bakal terjadi perpecahan pada kualisi, pasca penetapan pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin?

Jika keputusan tersebut, sambung Ani, berasal dari 3 parpol ini, tentu tidak bakalan terjadi pecah koalisi. Meski harus dimaklumi pasti ada orang partainya yang keluar dari rel, sebab kecewa dengan keinginannya  atau lebih halusnya kepentingannya tidak dikabulkan.

"Jadi menurut saya, siapa pun yang menjadi wakil presiden bang ARB, tidak mempengaruhi perjuangan para relawan sejati, khususnya relawan MULANIES, sebab presiden kita adalah Anies Baswedan dan 2024, Insya Allah menang, menang, menang," tekad Bu Ani saat berfoto bersama dengan Bang ARB di Jambore Kebangsaan Relawan Anies di Brebes, Jawa Tengah belum lama ini.

Posting Komentar

0 Komentar