PROGRAM SABTU BERSIH DAN SENAM SEHAT DI GELAR DI HALAMAN SDN CAMBAYA MAKASSAR




Kegiatan Sabtu Bersih Dan Dirangkaikan Senam Sehat Di Halaman UPT SPF SDN Cambaya Kac Ujung Tanah Makassar Pada Sabtu 09 September 2023 Pukul 08.00 Wita Pagi.

realitasnews net--- Makassar--- Hasanuddin, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Cambaya Kecamatan Ujung Tanah Makassar saat dikunjungi awak media berlangsungnya kegiatan Sabtu senam sehat dan dirangkaiikan bersih- bersih di lingkup area sekolah beliau mengatakan, bahwa Program tersebut sebagai bentuk kepedulian warga sekolah terhadap kebersihan lingkungan. 

Program ini dilakukan rutin setiap hari Sabtu yang dimana tenaga pendidik, tenaga kependidikan serta peserta didik bergotong roiyong melakukan program tersebut. Bagi seluruh warga sekolah, program ini berdampak positif karena secara tidak langsung memberikan refleksi kehidupan tentang pentingnya kebersihan lingkungan, ucapnya.


Disamping itu, kegiatan Sabtu Sehat ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh serta menaikkan imunitas bagi seluruh warga sekolah UPT SPF SD Negeri Cambaya Kecamatan Ujung Tanah Makassar, terangnya.

Selain itu, Irham,S.Pdi selaku Guru kelas 6 yang memimpin Senam Sehat mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap hari Sabtu Senam Sehat bagi siswa- siswi dan guru selalu semangat untuk memuli pelajaran.

Senam pagi juga dapat bermanfaat untuk melati otok-otok, melancarkan peredaran darah, bisa mencega pikum dan mengurangi stress. Olah raga senam pagi banyak manfaat , intinya bisa membuat kita semangat dan bahagia ," ungkapnya.( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar