PROGRAM KEGIATAN SABTU BERSIH ADALAH SALAH SATU PROGRAM SDI LAYANG III KEC TALLO MAKASSAR


Sebagai Bentuk Kepedulian Warga Sekolah Terhadap Kebersihan Lingkungan. Progam Ini Rutin Dilakukan Setiap Hari Sabtu Yang Di Gelar Di Halaman Sekolah, Pada Hari Ini Sabtu 09 September 2023.

realitasnews.net--- Seperti halnya  UPT SPF SDI Layang III Kecamatan Tallo Makassar Program  kegiatan Sabtu bersih yang rutin dilaksanakan setiap hari sabtu bagi seluruh warga sekolah, ini berdampak positif karena secara tidak langsung memberikan refleksi kehidupan tentang pentingnya kebersihan lingkungan.


Kadri, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah ( PLT ) UPT SPF SDI Layang III Kecamatan Tallo Makassar ketika ditemui Wartawan diruang kerjanya pada Sabtu 09 September 2023 menyampaikan, bahwa kegiatan Sabtu Bersih yang dimana tenaga pendidik, tenaga kependidikan serta peserta didik bergotong royong melakukan program tersebut. 

Bagi seluruh warga sekolah, program ini berdampak positif. Program Senam Sehat dan dirangkaikan kebersihan di lingkup area sekolah dan sekitarnya. Program ini yang telah dibentuk sebelum pandemi kembali dilanjutkan, termasuk program Sabtu Sehat, ungkapnya.


Selain itu, Julianti,S.Pdi menambahkan, bahwa Program kegiatan Sabtu Sehat mengusung kegiatan senam pagi bersama seluruh siswa dan guru mengenakan seragam olahraga yang dilaksanakan di halaman sekolah pada Sabtu 09 September 2023.

Disamping itu, dia juga mengatakan, usain melaksanakan senam, seluruh siswa diarahkan untuk menuju ke lokasi kerja bakti bersama dengan guru pengawas masing- masing. Dampak dari giat Sabtu bersih ini sangat baik bagi terciptanya lingkungan UPT SPF SDI Layang III Makassar. Karena di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat," katanya.( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar