KOMPLES SD RAPPOJAWA KEC TALLO MAKASSAR GELAR KEGIATAN PERPUSTAKAAN KELILING



Membaca Tidak Dapat Dipisahkan Dari Dunia Pendidikan, Baik Ditingkat SD, SMP, SMA Maupun Sekolah Tinggi. Kegiatan Membaca Memiliki Banyak Manfaat. Buku Adalah Jendela Dunia. Membaca Menjadi Kunci Mengetahui Informasi.

realitasnews.net--- Makassar--- Drs. Batoto selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Rappojawa 71 Kecamatan Tallo Makassar ketika dikomfirmasi di ruang kerjanya pada Selasa 19 September 2023 mengatakan, bahwa kegiatan Perpustakaan Keliling ini disambut dengan hangat oleh guru dan siswa serta tidak terlepas dari tujuan utama dan terdahulu bahwa Perpustakaan Keliling dilaksanakan guna meningkatkan minat baca dan memacu semangat pihak- pihak sekolah untuk membenahi perpustakaannya. 

Tujuan dan layanan oerpustakaan keliling bahwa Dinas Perpustakaan dalam kesiapan yaitu meningkatkan literasi siswa Sekolah Dasar ( SD ), ucap Batoto.



Dasamping itu, Drs. Batoto menjelaskan, Program perputakaan keliling salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu memberi edukasi kepada siswa- siswi terkait pentingnya membaca bagi masa depan dan membangun semangat tetap belajar dalam kondisi apapun serta mengajak anak- anak untuk bermain yang memberikan makna membangun kecerdasan, ungkapnya.

Begitu juga Perputakaan Keliling ini ( Pusling ) adalah salah satu kegiatan menghadirkan Mobile Perpustakaan Keliling yang memberikan layanan tingkaukan minat membaca dibeberapa titik layanan guna meningkatkan budaya baca masyarakat juga Gerakan Literasi di sekolah -sekolah yang telah dikunjungi," tutupnya.( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar