REUNI AKBAR IKA GURITA MAKASSAR 2023 IS THE BEST


realitasnews.net -- MAKASSAR,--  Alumni STM Pembangunan/SMK Negeri 5 Makassar atau disebut IKA GURITA,  "Back to School" pada momentu Reuni Akbar bersama Miladnya ke 46 Tahun, hal tersebut banyak kalangan alumni yang memberi apresiasi sebagaibentuk kecintaan dan kerinduan para alumni berkolaborasi dengan pihak sekolah dan para siswa - siswi SMKN 5 Makassar (dulu STM Pembangunan Ujung Pandang). 

Puncak acara Reuni Akbar di Gedung Upper Hills tak kalah serunya, dengan menghadirkan artis ibukota Jakarta, sehingga menghipnotis kaum milineal IKA GURITA memadati depan tribun. Sebelumnya sederetan kegiatan terangkai, seperti Bazaar IKA Gurita, Musyawarah Besar (Mubes), Gerak Jalan Santai dan Malam Ramah Tamah.

Menurut Kepala Sekolah UPT SMK Negeri 5 Makassar, H. Amar Bachti, S.P.d., M.M. mengatakan, kegiatan alumni IKA GURITA, telah memberikan kontribusi kepada sekolah. Akan tetapi diharapkan jangan sampai disitu. Namun, kata dia, perlu ada peningkatan yang lebih signifikan.

Amar mengakui, bahwa sudah banyak reuni akbar  yang dia hadiri, baru kali ini dirinya merasakan Reuni Akbar IKA GURITA ini yang termewah diantara seluruh Reuni Akbar yang pernah dihadiri 

"Ini reuni yang termewah yang pernah saya  hadiri, dan harapan pada seluruh alumni yang telah berhasil, agar dapat  berkolaborasi dan melakukan kerjasama antara sekolah dengan industri, agar siswa-siswi STM Pembangunan/SMKN 5 yang sejak dahulu terkenal segudang prestasi baik belajar maupun  dunia kerja," ungkapnya.

Sponsor utama acara Reuni Akbar, kata Ketua Seksi Acara, A. Immar, yaitu Wings Food dan PLN, mereka sudah mensupport kegiatan Gerak Jalan Santai dan masih ada beberapa yang memberikan hadiah door prize. 

Posting Komentar

0 Komentar