KEGIATAN SABTU BERSIH RUTIN DI GELAR UPT SPF SDI PANNAMPU II KEC TALLO MAKASSAR


Sabtu Bersih Sehat Bahagia.Artinya Kebersihan Lingkungan Sekolah Adalah Salah Satu Faktor Penting Untuk Menciptakan Keyamanan Dalam Proses Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ).

realitasnews.net--- Makassar--- Menurut Andi Ferawati Said, S.Pd, M.Pd selaku PLT Kepala Sekolah UPT SPF SDI Pannampu II Kecamatan Tallo Makassar saat ditemui media Realitasnews Pendidikan Nasional di ruang kerjanya pada Sabtu 09 September 2023 pukul 08.00 Wita mengatakan, dengan diadakannya kerja bakti yang rutin dalam setiap Minggu, membawa dampak yang positif menjadi unggul, kerena kondisi lingkungan yang strategis, bersih, indah, sejuk, dan nyaman serta bisa lebih semangat dalam belajar dengan fasilitas kebersihan yang memadai bagi siswa, ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengatakan, bahwa untuk menciptakan kenyamanan dalam proses KBM kebersihan diperlukan untuk menjaga kesehatan para siswa- siswi akan lebih senang belajar dalam suasana yang bersih, indah dan nyaman. 



Namum masih ada siswa yang kurang menjaga kebersihan sekolah biasa masih ada Dilaci maja kelas ada ditemukan sampai bekas makanan atau minuman,j elasnya.

Olehnya itu, kami selaku Kepala Sekolah berharap semoga anak didik kami bisa memahami mengenai pentingnya kebersihan, karena sitiap Sabtu dilatih untuk sadar dan bertanggung jawab akan kebersihan lingkungan agar bisa maksimal.

Kegiatan tersebut, diawasi wali kelasnya masing- masing membersikan halaman sekitar sekolah," tutupnya.( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar