KEGIATAN DEKLARASI SEKOLAH BERSIH NARKOBA ( BERSINAR ) GELAR UPT SPF SMPN 5 MAKASSAR



Kunjungan BNNP Sul- Sel Di SMPN 5 Makassar Dalam Rangka Sekolah Bersih Narkoba ( Bersinar ) Dengan Agenda Pelantikan Satgas Anti Narkoba Sekaligus Penandatanganan Komitmen Siumgis Aksi Bersatu Perangi Narkoba.
realitasnews net--- Makassar--- Firman, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SMP Negeri 5 Kecamatan Wajo Makassar menerima kunjungan dari BNN Provinsi Sulawesi Selatan, Kesbangpol Kota Makassar, Dinas Pendidikan , Kapolsek Wajo, kunjungan ini dengan agenda 1: Pelantikan Satgas Anti Narkoba, 2 : Pelantikan Duta Anti Narkoba, 3 : Deklarasi Sekolah Bersinar ( Bersih Narkoba ) pada Senin 11 September 2023.



Menurut, Firman, S.Pd, M.Pd  bahwa kunjungan dan pertemuan ini sekaligus silaturahmi, kepala.Badan Narkotika Nasional Provinsi  ( BNNP ) Sulawesi Selatan yang baru Brigjen. Pol. Drs.Guruh Ahmad Fadiyanto, MH, dan Kesbangpol Kota Makassar, Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin, Kapolsek Wajo, serta Perwakilan Damramil.

Dalam kunjungan tersebut, kami berharap sinergitas dalam membangun bangsa dari penyalagunaan dan peredaran gelap Narkoba khususnya di sekolah- sekolah, di Kota Makassar Sulawesi Selatan, ungkapnya.

Dia juga berharap terus terjalain kerjasama antara Pemprov Sulawesi Selatan bersama BNNP. Khususnya dalam mendukung penanggulangan penyalagunaan Narkoba melalu program Sulawesi Selatan Deklarasi Sekolah Bersinar ( Bersih Narkoba ). Semoga dapat mencegah terjadinya penyalagunaan Narkoba di lingkungan sekolah.

Mari kita bersama- sama harus mengambil perang, sekecil apapun agar generasi kita mendatang terhindar dari narkoba, "terangnya.( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar