UPT SPF SDN Baraya 1 Kac. Bontoala Terapkan Program MPLS Setiap T.A BARU



Seperti Yang Dilakasanakan UPT SPF SDN Baraya 1 Kecamatan Bontoala Makassar Dalam Program  Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) Yang Wajib Dipersiapkan Oleh Panitia Dengan Sebaik Mungkin.

realitasnews.net -- MAKASSAR,-- Dr. Abd Azis Karim, S.Pd, M.Si selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Baraya 1 Kacamatan Bontoala Makassar ketika di temui awak media di ruang kerjanya beberapa waktu mengatakan, bahwa prgram MPLS adalah program pemerintah yang wajib dilaksanakan sebagai agenda setiap tahun ajaran baru pesertanya adalah siswa- siswi dikelas awal yang baru saja diterima disuatu sekolah.



Lanjut beliau mengatakan, mereka akan dilibatkan dalam kegiatan positif dan memiliki muatan karakter yang berbeda di setiap peserta didik.Artinya program MPLS inilah yang akan membantu para peserta didik baru untuk beradaptasi dengan lingkungan sekilah serta berinteraksi dengan warga sekolah, ucap Abd Azis. 

Disamping itu, kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) tudak hanya seru, namun juga mendidik para peserta untuk mandiri atau melati kekompakan para peserta didik baru, serta dapat menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi siswa dan guru atau wali kelasnya," kuncinya.( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar