UPT SPF SDI NIPA NIPA MAKASSAR MERAYAKAN HUT RI KE 78 DAN DIRANGKAIKAN BEBERAPA KEGIATAN LOMBA



Sambutan Meriah Untuk Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 78 Tahun Yang Diselenggarakan  Di Halaman Komples SDI Nipa- Nipa Kecamatan Manggala Makassar Pada Kamis 17 Agustus 2023.

realitasnews.net--- Makassar--- Hj. Lastriyah, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Nipa- Nipa Kecamatan Manggala Makassar ketika dikomfirmasi awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) yang ke 78 tahun terlebih dahulu diadakan upacara bendera merah putih bersama seluruh komponen sekolah, dan para siswa, selanjutnya dirangkaikan perlombaan sekaligus penyerahan hadiah bagi mereka yang  meraih juara, jelasnya.

Adapun beberapa kegiatan  Lomba untuk kelas 3 hingga kelas 6, yaitu Lomba makan krupuk, Lomba lari kelereng, Lomba tiup balon dalam gelas, Lomba joget balon, Lomba memasukkan polpen dalam botol, Lomba lari karung, Lomba memindahkan air kedalam botol sambil menyanyi, ucap Hj. Lastriyah.



Selain itu, dia juga mengatakan, bahwa 17 Agustus meeupakan peringatan hari ulan tahun ( HUT ) Republik Indonesia yang kerap dinantikan oleh seluruh rakyat indonesia setiap tahunnya. Pada tahun ini 2023 logo dan tema resmi  yang ditetapkan oleh pemerintah yang diusung dalam peringatan HUT ke 78 yaitu " Terus Melaju Untuk Indonesia Maju".

Tema ini merefleksikan semangat bangsa indonesia untuk terus memajukan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan indonesia maju," titupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar