UPT SPF SDI LAYANG 3 KEC TALLO MAKASSAR GELAR MPLS SISWA BARU DI HALAMAN SEKOLAH



Hari Pertama Atau Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) Para Peserta Didik Baru Kelas 1 SD Tahun Ajaran Baru Pada Senin 10 Juli 2023.

realitasnews.net--- Makassar--- Acara pembukaan MPLS berlangsung di lapangan sekolah UPT SPF SDI Layang 3 Kecamatan Tallo Makassar berbagai kegiatan di hari pertama yang berjalan dengan sangat semarak dan meriah  dihadiri oleh para orang tua siswa baru.



Kadri, M.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Layang 3 Kecamatan Tallo Makasssar ketika di komfirmasi awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan MPLS tahun ajaran baru 2023- 2024 ini di hadiri oleh Ketua komite, guru- guru, dan para orang tua peserta didik baru, jelasnya.

Selain itu, adapun jumlah siswa dalam kegiatan MPLS  kurang lebih 56 orang atau 2 rombel. Dimana pelaksanaan kegiatan di gelar di dalam dan luar sekolah. Kegiatan MPLS ini dilaksanakan selama enam hari dimulai tanggal 10 hingga 15 Juli 2023.

" Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan PPDB maupun MPLS telah berahir, dan pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan sengan baik, tertib, lancar dan sukses, terangnya.

Kadri menambahkan, bahwa Program MPLS inilah yang akan membantu para peserta didik baru untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah serta berinteraksi dengan warga sekolah. Tujuan- tujuan diadakannya MPLS ini dapat dicapai melalui rangkaian kegiatan yang tersusun didalamnya," kuncinya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar