UPACARA BENDERA 17 AGUSTUS TAHUN 2023 DIHALAMAN SEKOLAH UPT SPF SDI KANTISANG MAKASSAR




Tema HUT Ke 78 RI resmi  dirilis oleh Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia Tercantum Dalam Pedoman Identitas Visual 78 Tahun Kemerdekaan Indonesia. Dengan Tema " Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"

realitasnews.net--- Makassar--- 17.Agustus meeupakan peringatan hari ulan tahun ( HUT ) Republik Indonesia ( RI ) yang kerap dinantikan oleh seluruh rakyat indonesia setiap tahunnya.

Seperti halnya yang di gelar UPT SPF SDI Kantisang Kecamatan Tamalanrea Makassar yang dipimpin oleh Hj. Arnida, S.Pd, MM  sebagai Kepala Sekolah mengatakan ketika dikomfirmasi Wartawan di ruang kerjanya pada Jumat 18 Agustus 2023, bahwa upaca bendera merah putih seluruh komponen sekolah dan para siswa- siswi bertempat di halaman sekolah dan bertindak  selaku insfektur saya sendiri, ungkapnya.



Lanjut Hj. Arnida mengatakan, Momen 17 Agustus selalu menjadi hari yang dinantikan seluruh masyarakat indonesia. Bukan hanya upacara pengibaran bendera merah putih saja, namun juga serangkaian kegiatan- kegiatan yang di gelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, ucap Arnida.

Selain itu, Sambutan meriah dan semangat untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023 para guru- guru dengan seragam memakai baju Korpri berlangsung di komples halaman SD INPRES  Kantisang Kecamatan Tamalanrea Makassar, " tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar