Polres Bantaeng Upacara Serah Terima Dan Penyematan Tanda Jabatan


Upacara serah terima ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan pengambilan sumpah oleh Rohaniawan.

realitasnews.net -- BANTAENG, - Polres Bantaeng melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba dan Kasi Keuangan dipimpin langsung Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, S.H.,S.I.K.,M.Si dilapangan Apel Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng. Selasa (8/8).

Upacara serah terima ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan pengambilan sumpah oleh Rohaniawan.

Adapun Pejabat yang diserah terimakan yaitu 
Kompol Kuswanto - Wakapolres Bantaeng > Wadir Tahti Polda Sulsel
Kompol Aswar Anas Kabag Ops Polres Bantaeng  > Wakapolres Bantaeng 
AKP Ismail,SH Kapolsek Somba Opu Polres Gowa > Kabag Ops Polres Bantaeng (Baru)

AKP Rudi, SE- Kasat Reskrim Polres Bantaeng  > Kasat Narkoba Polres Parepare 
IPTU Pandu Harikusuma, S. Tr.K > Kasat Reskrim Polres Bantaeng (Baru).

IPTU Jamaluddin - Kasat Intelkam Polres Bantaeng > Kasat Intelkam Polres Jeneponto.
AKP Amri, S.Pd > Kasat Intelkam Polres Bantaeng (Baru).

IPTU Imran Hamid - Kasat Narkoba Polres Bantaeng > Kasat Narkoba Polres Luwu Timur 
IPTU Didi Sutikno Mugiarno, S.Tr.K > Kasat Narkoba Polres Bantaeng (Baru).

IPTU Tasrun - Kasi Keu Polres Bantaeng> Kasi Keu Polres Pinrang.
IPDA Safri Tahir, SE > Kasi Keu Polres Bantaeng



Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, S.H.,S.I.K.,M.Si dalam amanatnya mengatakan bahwa dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, serah terima jabatan sangat diperlukan, disamping untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional, juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan sumber daya manusia, dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan yang ada dilingkungan Polri".ucapnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Bantaeng mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada kompol Kuswanto beserta ibu Mulyati Kuswanto yang sudah sejak yang lama menjadi Wakapolres Bantaeng

Dia menilai kinerja yang diberikan Kompol Kuswanto semenjak menduduki jabatan Wakapolres berhasil, sehingga sampai menjelang pensiun beliau mendapatkan promosi jabatan Wadir Tahti Polda Sulsel.

Tak sampai disitu Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kerjasama yang dilakukan selama bertugas di Polres Bantaeng di mana kita semua bisa memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat.

"Terima kasih kepada pejabat yang lama, semoga sukses ditempat yang baru, bagi pejabat yang baru selamat datang di polres Bantaeng," kata Kapolres Bantaeng.

Selaku pimpinan polres Bantaeng beserta seluruh staf dan bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala kinerja saudara dengan dedikasi dan loyalitas yang saudara sudah tunjukkan dalam pelaksanaan tugas, kepada pejabat lama dan pejabat baru.

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang saudara miliki pada penugasan jabatan yang sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan," tutup Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara.

Usai pelaksanaan upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat sekaligus kenal pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru serta ramah tamah yang diselenggarakan di aula Endra 99 Dharmalaksana.

Turut hadir Wakapolres Bantaeng, PJU Polres Bantaeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek serta perwira, personil gabungan, Polsek dan pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng. (Humas/ARW/MD/NN/RN-BTG)

Posting Komentar

0 Komentar