MERAYAKAN 17 AGUSTUS KE 78 TAHUN 2023 UPT SPF SDN TALLO TUA 69 MAKASSAR GELAR BEBERAPA KEGIATAN PERLOMBAAN.




UPT SPF SDN TALLO TUA 69 Kecamatan Tallo Makassar Ikut Memeriahkan Peringatan Hari Ulan Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun Dengan Beberapa Kegiatan Lomba  Di Komples Lapangan Sekolah Pada Jumat 18 Agustus 2023.

realitasnews.net--- Makassar--- Endang Surya, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Tallo Tua 69 Kecamatan Tallo Makassar ketika di komfirmasi awak media diruang kerjanya pada Jumat 18 Agustus 2023 mengatakan, bahwa kami mengapresiasi antusiasme anak didiknya yang bersemangat mengikuti beragam perlombaan. Mulai dari lomba lari karung, lomba masukkan paku dalam botol, lomba makan kerupuk, dan lain sebagainya, dan panitia kegiatan lomba adalah guru- guru, jelasnya.



Disamping itu, Endang mengatakan, mengapresiasi antusiasme anak didiknya atas dukungan orang tua siswa yang turut berkontribusi dalam menyukseskan dan bersemangat mengikuti beragam kegiatan perlombaan. Dan tidak hanya menyenangkan untuk ditonton, tetapi menghadirkan tawa dan kegembiraan sepanjang perlombaan, ucapnya.

Selain itu, Tema dalam rangka HUT ke 79 tahun 2023 ini adalah " Mewujudkan Indonesia Maju" dalam arti merefleksikan semangat bangsa indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama semangatkan momentum Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79.tahan 2023.

Momen ini, Indonesia telah menujukkan aksi nyata yang progresif dan diharapkan jangan sampai berhenti melanjutkan pembangunan dengan semangat estafet," kuncinya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar