MANTANGKAN PERSIAPAN F 8 UPT SPF SDN BOROANGING KEC TALLO MAKASSAR DI GELAR PADA 23 AGUSTUS 2023



Event Periwisata F 8 Kota Makassar Akan Kembali Digelar Selama Lima Hari  Pada Rabu 23 Hingga 27 Agustus 2023 Mendatang. Kegiatan Dengan Tema " Next Gen " Kegiatan Ini Menergetkan Transaksi Selama Acara Tembus Hingga Rp 50.Miliyar.

realitasnews.net --- Makassar--- Kegiatan F 8 menampilkan delapan sub sektor ekonomi kreatif, seperti Food and Fruit, Fashin, Fiction Writers, Fine Art, Fusion Music, Film, Folks, dan Flora Fauna. PT Festival Delapan Indonesia selaku penyelenggara menargetkan jumlah transaksi tahun 2023 ini lebih besar dari tahun sebelumnya.

Menurut Sofyan Setiawan selaku Derektur PT Festival Delapan ( F 8 ) dalam keterangannya pada Juli 2023.  Tahun lalu transaksi kita Rp 34 miliar, dan kita targetkan tahun ini 2023 meningkat menjadi Rp 50 miliar. Animonya luar biasa, ucapnya.



Lanjut Sopyan mengatakan, bahwa hal ini akan didukung dengan 150 booth yang disediakan untuk pelaku UMKM selama 5 hari berturut- turut. Kehadiran UMKM dalam acara ini, bisa berdampak besar pada perputaran ekonomi. Makassar F 8 ini kita lihat selalu potensinya luar biasa, memberikan dampak yang baik. UMKM harus selalu hadir hadir di setiap event, terangnya.

Ditempat terpisa, Fatimah, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Boroanging Kacamatan Tallo Makassar saat ditemui media Realitasnews Pendidikan diruang kerjanya pada Senin 21 Agustus 2023 mengatakan, bahwa siswa - siswi melati memainkan musik Drumben untuk persiapan F 8 yang dipandu oleh guru kelasnya.

Diharapkan semoga kegiatan Festival F 8 nantinya dapat berjalan aman, lancar dan sukses. Makassar F 8 menjadi kebanggaan tersendiri untuk Kota Makassar, karena perhelatan akbar telah diakui bertahun- tahun secara nasional. Sesuai tema ini menjadi warisan budaya buat generasi," kuncinya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar