Komples UPT SPF SD Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar Meriahkan HUT RI Ke 78 Tahun


SEKOMPLES UPT SPF SD RAPPOJAWA MAKASSAR TURUT MERIAHKAN HUT KE 78 TAHUN MELALUI KEGIATAN LOMBA

17 Agustus Merupakan Hari Ulan Tahun ( HUT ) Republik Indonesia Yang Kerap Dinantikan Oleh Seluruh Rakyat Indonesia Setiap Tahunnya. Tahun  Ini 2023 "Tema, Adalah Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

realitasnews.net--- Makassar--- Momen 17 Agustus selalu menjadi hari yang dinantikan seluruh mesyarakat Indonesia. Bukan hanya upacara pengibaran bendera merah putih yang selalu dinanti, namun juga serangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) yang ke 78 tahun 2023.

Seperti halnya Komples  UPT SPF SD Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar  dipimpin oleh turut memeriahkan peringatan hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun ini 2023 melalui beberapa kegiatan lomba.



Ratna, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar ketika di komfirmasi awak.media diruang kerjanya pada Kamis 17 Agustus 2023 mengatakan, bahwa upacara hari proklamasi 17 Agustus ke 78 tahun seluruh guru sekomples SD Rappojawa berpakaian Korpri dan siswa kelas 3 hingga kelas 6. Setelah selesai upacara bendera dilanjutkan kegiatan beberapa perlombaan. 

( 1 ) : Lomba kelereng pakai sendok. ( 2 ): Lomba lari karung. ( 3 ):  Lomba Baca puisi. ( 4 ): Lomba masukan paku dalam botol. ( 5 ): Lomba makan kerupuk. Sedangkan panitia lomba kegiatan ini. Yaitu Rahmansyah, Baharuddin, Fandi, Razin, dan Trisno, ungkapnya.

Lanjut mengatakan, Ratna mengapresiasi antusiasme anak didiknya atas dukungan orang tua siswa yang turut berkontribusi dalam menyukseskan dan bersemangat mengikuti beragam kegiatan  perlombaan. Tidak hanya menyenangkan untuk ditonton, tatapi juga menghadirkan tawa dan kegembiraan selanjang perlombaan, ucap Ratna.

Ditempat terpisa, Drs Batoto selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Rappojawa No 71 Kecamatan Tallo Makassar mengatakan, sambutan meriah untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 yang di gelar di komples SD Rappojawa Makassar pada Kamis 17 Agustus 2023.

Pada momen ini, Indonesia telah menunjukkan aksi nyata yang progresif dan diharapkan jangan sampai berhenti melanjutkan pembangunan denga semangat estafet. jelasnya.

Disampin itu, Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memangaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia Maju," kuncinya. (.Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar