KEGIATAN MPLS BAGI SISWA TA BARU 2023 DI UPT SPF SDI KERA KERA MAKASSAR BERJALAN LANCAR




MPLS Atau Masa Pengenalan Sekolah Menjadi Salah Satu Program Yang Wajib Dipersiapkan Oleh Panitia Dengan Sebaik Mungkin.

realitasnews.net--- Makassar--- zarkiyah Thahir, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Kera- Kera Kecamatan Tamalanrea Makassar saat ditemui awak media di ruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) dilaksanakan selama tiga hari mulai pada Senin 10 hingga 13 Juli 2023. Alhamdulillah, dapat berjalan dengan baik, tertib dan lancar, jelasnya.



Lanjut Zarkiyah mengatakan, bahwa MPLS menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan oada awal tahun ajaran baru. Pesertanya adalah siswa di kelas awal yang baru saja diterima di suatu sekolah. Mereka akan dilibatkan pada beberapa kegiatan positif dan memiliki muatan karakter. ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengatakan, Program MPLS inilah yang akan membantu para peserta didik baru atau suswa untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah serta berinteraksi dengan warga sekolah. 

Ada baiknya kegiatan- kegiatan MPLS ini tidak hanya seru, namun juga mendidik para peserta untuk mandiri atau melati kekompakan para peserta didik baru," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar