KEGIATAN JUMAT IBADAH RUTIN DI GELAR UPT SPF SDI BONTOA KEC TAMALATE MAKASSAR




Kegiatan Jumat Ibadah Merupakan Kegiatan Yang Menjadi Program UPT SPF SDI Bontoa Makassar. Mereka Dilatih Sejak Dini Untuk Dekat Kepada Sang Pencipta.

realitasnews.net--- Makassar--- Kepala Sekolah UPT SPF SDI Bontoa Kecamatan Tamalate Makassar Sufirman, S.Pd, M.Pd  ketika di komfirmasi di ruang kerjanya pada Rabu 23 Agustus 2023 mengatakan, kegiatan Jumat Ibadah bertujuan untuk meningkatkan kualitas ketaqwaan kepada Allah SWT. Bentuk kegiatannya berupa Shalat Dhuha, Tauziah, Siraman qalbu atau kultum yang dibawakan oleh kepala sekolah, atau guru, siswa, uztadz yang sengaja diundang ke sekolah untuk mengisi kegiatan tersebut, jelasnya.

Menurutnya, karena anak- anak yang masih putih dan bersih sebaiknya di isi dengan pengetahuan tentang agama, dan hal- hal yang positif agar dapat tertanam dalam kehidupan sehari- hari. 



Belajar agama dapat memberi banyak mamfaat bagi setiap orang.dengan mempelajari agama orang dapat memahami nilai- nilai dan ajaran- ajaran agama. Hal ini dapat membantu seseorang atau bahkan setiap manusia dalam mengambil keputusan yang lebih baik dan bermoral, terangnya.

Selaku Kepala Sekolah tentunya kami berharap dengan kegiatan Jumat Ibadah ini, para siswa kuat mental dan spiritual serta menjadi pedoman dalam kehidupannya," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar