HUT KEMERDEKAAN RI KE 78 DIGELAR DI HALAMAN SDN BARAYA 1 MAKASSAR



Momen 17 Agustus Selalu Menjadi Sepesial Bagi Seluruh Masyarakat Indonesia. Seperti SDN Baraya 1 Kec Bontoala Makassar Merayakan Upaca Dirangkaikan Beberapa Lomba Dihalaman Sekolah Pada 17 Agustus 2023.

realitasnews.net--- Makassar--- Momen yang bersejarah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang selalu dinantikan seluruh lapaisan masyarakat Indonesia untuk melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih disetiap instansi, sekolah, dan lainnya, dan tak lupa pula dirangkaikan beberapa perlombaan untuk memeriahkan HUT RI setiap tahunnya.

Seperti halnya, UPT SPF SDN Baraya 1 Kecamatan Bontoala Makassar dipimpin oleh Dr Abd Azis Karim, S.Pd, M.Si selaku Kepala Sekolah mengatakan kepada awak media saat dikomfirmasi di ruang kerjanya baru- baru ini, bahwa  17 Agustus HUT ke 78 tahun 2023 ini pemerintah Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia mengambil tema " Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" 



Tema ini merefleksikan semangat bangsa indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia Maju, ucapnya.

Selain itu, pada momen ini bahwa indonesia telah menunjukkan aksi nyata yang progresif dan diharapkan jangan sampai berhenti melanjutkan pembangunan dengan semangat estafet.

Digahayu RI ke 78 pada tahun 2023 ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk malaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir," kuncinya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar