FORKOM Gelar Pembekalan dan Workshop, Tim 100 Saksi Anies Baswedan



realitas news.net -- MAKASSAR -- Membangun basis relawan dalam mengawal saksi suara Anies Baswedan, bukan hal yang mudah. Pasalnya, suara politik akan berpotensi penuh kecurangan.

Mencermati hal tersebut,  FORUM KOMUNIKASI (FORKOM) menggelar Kegiatan Pembekalan dan Workshop, Tim 100 Saksi, pada Kamis,  tanggal 10 Agustus 2023, di Hotel Arbor Biz, jln. Perintis Kemerdekaan.  Acara ini dibuka oleh Mayjen TNI Purnawirawan Husein Malik.



Menurut Ketua FORKOM, Djamaluddin Karim yang mengkoordinir BAKORSI Sulsel, mengatakan,  Pembekalan dan Workshop  Tim 100 Saksi Provinsi Sulawesi Selatan. Untuk menyamakan persepsi mengenai tugas tugas Tim 100 Saksi ini. 

"Jadi  acara Pembekalan tersebut, bertujuan untuk memberikan Penjelasan Tugas Pokok dan Fungsi Tim Bakorsi ini," jelasnya. 



Menurut keterangan salah seorang panitia, Amrin, bahwa kegiatan ini sejumlah Pembicara yang di tampilkan adalah Tamsil Linrung Wakil ketua MPR/DPD, DR. Andi Nurpati mantan Anggota KPU pusat, Andi Mappinawang,SH, dan Ketua BAKORSI Nasional. (Dendi Susianto).

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, dan semua peserta workshop memberikan masukan dan Pertanyaan kepada pembicara,' tutupnya. (Amr/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar