DPD LSM LIPAN MALUKU AMBON SIAP MENGAWAL KEBIJAKAN PEMERINTAH



Berdasarkan Fungsi LSM Lipan Indonesia Sebagai Pengawas Kontrol Sosial Ditengah Masyarakat.

realitasnews.net--- Maluku--- Abad Rettob ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat LSM Lipan Indonesia sebagai Pelaksana Tugas  (PLT).Ketua DPD Maluku Ambon hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Tim Khusus DPP Lipan Indonesia Muh Tahir disektariat DPP Lipan Indonesia. Kami menunjuk Abad Rettob berdasarkan kareteris dan syarat karena dia memiliki pengalaman organisasi.

Menurut Muh. Tahir dengan di tunjuknya Abad Rettob sebagai PLT Ketua DPD Lipan Maluku berdasarkan surat mandat dari pengurus DPP Lipan Indonesia.

Semoga Abad Rettob  mampu dan bisa mengembangkan  LSM Lipan di wilayah Maluku. Harapan kami dan semua pengurus Lipan bisa menjadi Pembawah Aspirasi khususnya masyarakat sekitar wilayah Ambon, ucap Muh Tahir.



Selain itu, Abad Rettob tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua umum dan pengurus DPP Lipan Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Sebagai DPD akan bekerja dengan semaksimal mungkin sesuai Visi dan Misi LSM Lipan Indonesia dan kami akan menyusun kepengurusan DPD di Maluku secepatnya serta membentuk pengurus DPK di setiap Kota dan Kabupaten di Maluku. Jelasnya.

Olehnya itu, bahwa adanya keberadaan LSM Lipan Indonesia di tanah Manise mampu mengawal aspirasi masyarakat dan memantau kebijakan pemerintah mengenai anggara keuangan Negara sebagai kontrol sosial.

Sementara itu, Muhammad Natzir Azis selaku Ketua Umum LSM Lipan Indonesia saat dikomfirmasi awak media Realitasnews.beliau membenarkan bahwa DPP.Lipan Indonesia segera memberikan surat mandat kepada Abad Rettob selaku.PLT Ketua DPD Maluku. Diberikannya amanah sebsgai ketua DPD Maluku agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik.mungkin, bertanggung jawab berdasarkan Undang- Undang. serta menjalin komunikasi dengan pihak pemerintah serta mentaati organisasi berdasarkan anggara dasar dan anggaran rumah tangga lembaga," kuncinya. ( Lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar