BAKORSI Makassar Gelar Rapat Perwakilan FORKOM Pemenangan Suara Anies Baswedan



realitasnews.net -- MAKASSAR,-- Membangun tim relawan dan pemenangan Anies Baswedan di Pemilihan Presiden Tahun 2024, terus gencar dilaksanakan antar simpul Forum Komunikasi (FORKOM) di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).
Mencermati hal tersebut, Badan Koordinasi Saksi (BAKORSI) menggelar Rapat Perwakilan FORKOM yang bergabung di BAKORSI.

Ketua BAKORSI, Drs. Djamaluddin Karim, ST, MT., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memantapkan program kegiatan, yakni program yang dianggap mendesak, seperti pembekalan anggota-anggota yang akan bergabung di BAKORSI mulai dari Tingkat Rukun Warga (RW) sampai tingkat propinsi.

"Jadi BAKORSI ini langsung dibawah koordinasi Pak Anies Baswedan. Dimana anggota Bakorsi ini terdiri dari 100 orang tingkat provinsi, 100 orang di tingkat kabupaten/ kota, 100 orang ditingkat kecamatan, 100 orang ditingkat kelurahan/Desa dan 100 orang tingkat RW. Rencana kegiatan pembekalan ini akan dilaksanakan, pada tanggal 9 Agustus 2023," ungkapnya 

Lanjut Djamaluddin menjelaskan, tim bakorsi ini masih terseleksi. Ada beberapa orang dieliminasi karena simpul mereka tidak bergabung di FORKOM. 

"Jadi Bakorsi ini masih memegang prinsip, yakni berat sama dipikul ringan sama dijinjing," jelas Ketua BAKORSI, Drs. Djamaluddin Karim, ST, MT. saat memimpin rapat perwakilan. (Amr/rn-mks)

Posting Komentar

0 Komentar