UPT SPF SDI TAMALANREA 4 MAKASSAR GELAR SENAM BERSAMA DAN DIRANGKAIKAN RAPAT K3S



Kegiatan Olah Raga Bersama Sangat Baik, Karena Disamping Untuk Menjaga Kesehatan Dan Bertujuan Untuk Menjalin Tali Silaturahmi Antara Sekolah, Kepala Sekolah Guru, Dan Siswa Yang Di Gelar Pada Jumat 21 Juli 2023.


realitasnews.net--- Makassar--- J. Rusmin, S.Pd, M.Pd., selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Tamalanrea 4 Kecamatan Tamalanrea Makassar ketika ditemui awak media diruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, disekolah kami ini melaksanakan kegiatan olah raga senam bersama dan dilanjutkan Raker  bersama K3S yang dipimpin oleh Arifuddin, S.Pd, M.Pd selaku Ketua K3S  Kecamatan Tamalanrea Makassar pada Jumat 21 Juli 2023, jelasnya.

Lanjut Rusmin mengatakan, bahwa kegiatan olah raga senam dengan seluruh komponen sekolah yang berlangsung dihalaman sekolah semarak dan meriah.

Menurutnya maka sangat pentingnya berolaraga sehingga selalu bugar dan sehat, kegiatan seperti ini harus lebih ditingkatkan lagi, selain untuk menerapkan pola hidup yang sehat serta mempererat jalinan sinergitas antara sekolah yang ada di Kecamatan Tamalanrea Makassar, ucap Rusmin.



Disamping  itu, dilanjutkan Raker Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S  ) Kecamatan Tamalanrea Makassar yang dipimpin oleh J. Rusmin, S.Pd, M.Pd menyampaikan dalam rapat bahwa Raker ini bertujuan untuk menyusun program- program kerja yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan. Raker ini juga  dalam rangka untuk tingkatkan profesionalisme dan etos kerja para Kepal- Kepala Sekolah dan Guru Pendidik se Kecamatan Tamalanrea Makassar, terangnya.

Setiap kegiatan yang berkaitan dengan program pemerintah Kota Makassar termasuk program F 8 harus juga diantisipasi dan dimasukkan di Rencana Kerja Anggaran Sekolah ( RKAS ). tutupnya. ( lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar