Tim ReSoPA Bersama Relawan Gelar Ngopi Dan Dakwah Di Warkop Hijrah Makassar

H. Syarifuddin BS Memberikan Pencerahan Di Warkop Hijrah
 Pada kegiatan Ngopi dan Dakwah bersama Relawan Anies
 



H. Syarifuddin BS : "Kami sebagai Relawan Soelawasi Pejuang Anies (ReSoPA) mengajak untuk bergabung menjadi relawan dan simpatisan Anies untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024"


realitasnews.net --- MAKASSAR,-- Mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) Tahun 2024, sekaligus membangun kebersamaan dan persaudaraan antar relawan Anies Baswedan, khususnya wilayah Kecamatan Ujung Tanah, Kita Makassar - Sulsel.

Dalam mengaktualisasikan sosialisasi tersebut, Ketua Umum DPP RESOPA, H. Syarifuddin Borahima, merangkul seluruh komunitas relawan dan simpatisan Anies Baswedan dalam rangka mempromosikan dan mempopulerkan serta menaikkan elektabilitas Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI Tahun 2024, yang kelak membawa perubahan untuk kemaslahatan bangsa dan negara.



Lebih lanjut, Syarifuddin Borahima (akrab disapa pak Haji Syarif) menjelaskan, kita jangan salah memilih pemimpin negara saat ini. Alasannya, kata dia, sebab Anies Baswedan sudah dikenal sosok yang baik, jujur, cerdas, religius, akademi dan plural.

"Kami sebagai Relawan Soelawasi Pejuang Anies (ReSoPA) mengajak untuk bergabung menjadi relawan dan simpatisan Anies untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024," tandasnya.

Sambung Syarif yang juga Caleg Nasdem, Dapil 2 ini memaparkan, pentingnya memilih pemimpin yang baik dan jujur. Sekaligus, dia memperkenalkan dirinya, sebagai Calon Legislatif (DPRD KOTA MAKASSAR) Daerah Pemilihan (Dapil) 2, yaitu, kecamatan Tallo, Bontoala, Ujung Tanah, Wajo dan Kepulauan Sangkarang.

"Insya Allah, dan mohon doa ta semua, jika Anies Baswedan terpilih sebagai Presiden RI, dan saya duduk sebagai anggota DPRD, maka aspirasi masyarakat saya akan kawal dan realisasikan, sebagai bentuk perhatian dan pengabdian pada masyarakat," tandas H. Syarif di tengah para relawan dan simpatisan Anies pada kegiatan Ngopi dan Dakwah di Warkop Hijrah, Jalan Tinumbu, Kelurahan Layang,  Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, pukul 06.00 WITA, Jum'at, (14/07/2024).

Dalam kegiatan Ngopi Relawan Anies dan Dakwah, sebagai Pembaca Qalam Ilahi, adalah Qori Nasional, Habibi dan penceramah Ustadz Rivai Icuk Sugiarto, LC.

Sementara Koordinator Kecamatan (KORCAM) ReSoPA Ujung Tanah, Mardi Kandadi menyebutkan, lebih 
100 orang yang datang pada kegiatan Ngopi dan Dakwah bersama relawan Anies di Warkop Hijrah ini.

Menurut Mardi, kegiatan ini sangat positif dan memberikan dampak yang sangat besar bagi mensosialisasikan program Resopa, sekaligus memperkenalkan sejumlah relawan untuk saling silaturahmi.

"Jadi yang hadir dalam kegiatan Ngopi dan Dakwah di Warkop Hijrah ini, seperti Relawan Hijrah, Group PASAPEDA, dan berbagai relawan serta simpatisan Anies yang mereka datang dengan sukarela tanpa ada paksaan," tukas Mardi sebagai koordinator kegiatan Ngopi dan Dakwah di dampingi H. Heri Sebagai Bendahara Korcam Ujung Tanah.

Selain itu, tampak Ketua Harian DPP RESOPA, H. Muhammad Idrus bersama pembina ReSoPA, H. Burhanuddin serta sejumlah anggota ReSoPA yang berdomisili di daerah Kecamatan Bontoala, Ujung Tanah, Wajo dan Kepulauan Sangkarang. (1n54f)

Posting Komentar

0 Komentar