Polres Bantaeng Dibanjiri Berbagai Jenis Karangan Bunga unga




realitas news.net -- BANTAENG,--  HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 tentunya menjadi momen sejarah terpenting bagi Institusi Polri Karena pada hari Sabtu 1 Juli 2023 Polri merayakan hari jadinya yang ke -77 .

Dan dihari jadinya tersebut, tentunya berbagai ucapan selamat dan sukses terus mengalir ditujukan kepada Korps berbaju coklat (Polri.red).

Terpantau, Polres Bantaeng dibanjiri berbagai jenis karangan bunga ucapan selamat dari berbagai element masyarakat.

Sebanyak 77 karangan bunga menghiasi area kantor Bupati Bantaeng saat upacara HUT Bhayangkara ke-77.

Kini karangan bunga tersebut sudah dipindahkan ke halaman kantor Polres Bantaeng.



Saat dikonfirmasi terkait berbagai karangan bunga ucapan selamat dan sukses di HUT Bhayangkara Ke -77 yang datang dari berbagai element masyarakat tersebut, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.I.K.,M.Si mengucapkan terima kasih atas pemberian ucapan selamat di HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Kapolres mengapresiasi kepada masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Bantaeng yang semakin percaya kepada institusi Polri.

"Terus tetap semangat dan eksis sebagai pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat," ungkap Kapolres saat ditemui awak media usai memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polres Bantaeng. Senin (3/7).

“Alhamdulilah, ucapan terimakasih atas karangan bunga ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-77. Tentunya Polri akan selalu memberikan yang tebaik ditengah -tengah masyarakat, dan juga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ucap Kapolres Bantaeng.

Fadli, salah satu staf Diskominfo Bantaeng mengungkapkan baru kali ini, karangan papan bunga HUT Bhayangkara ke 77 terlihat ramai dan padat terpasang di Kantor Bupati Bantaeng. Hampir menutupi pagar depan kantor Bupati Bantaeng.

Menurutnya, baru kali ini ramai sekali ucapan karangan bunga HUT Bhayangkara ke 77, di bawah kepimpinan Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara S.H., S.I.K.,M.Si, tutup Fadli.

Posting Komentar

0 Komentar