PENDAFTARAN PPDB Di UPT SPF SDI RAPPOKALLING 1 MAKASSAR BERJALAN TERTIB



Pendaftaran PPDB Jalur Zonasi Dan Non Zonasi Tahun Ajaran Baru 2023- 2024 Dilaksanakan Di UPT SPF SDI Rappokalling 1 Kec Tallo Makassar Dimulai Pada Sabtu 24 Hingga 28 Juni 2023 Berjalan Dengan Tertib.


realitasnews.net--- Makassar--- Dalwiah Dahlan, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Rappokalling 1 Kecamatan Tallo Makassar ketika dikomfirmasi wartawan di ruang kerjanya belum lama ini mengatakan, pelaksanaan kegiatan pendaftaran jalur zonasi dimulai pada Sabtu 24 hingga 28 Juni 2023, sedangkan jalur non zonasi dilakukan pada tanggal 2 hingga 6 Juli 2023.



" Alhamdulillah, pendaftaran jalur zonasi dan non zonasi hingga sekarang ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, ucap Dalwiah.

Selain itu, ia mengatakan, hal ini bertujuan memberi kesempatan yang seluas- kuasnya bagi warga masyarakat usia sekolah khususnya di Kota Makassar agar dapat memperoleh layanan pendidikan yang berkualitas. Daya tampung sekolah yang sangat terbatas untuk dapat menerima jumlah peserta didik baru yang terdaftar, hanya 2 romber 56 siswa,  maka perlu diadakan seleksi PPDB yang obkjektif, dan trasparan," tutupnya. ( lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar