PELEPASAN PENUGASAN PESERTA PROGRAM KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 5 DI UPT SPF SDI CAMBAYA 1 MAKASSAR


Untuk Mengawali Masa Penugasan Mahasiswa Disekolah, Akan Dilakukan Acara Pelepasan, Penarikan Dan Penugasan Peserta Program Kampus Mengajar Angkatan 5 Tahun 2023. 


realitasnews.net-- Makassar-- Kampus Mengajar merupakan program yang bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan beragam keahlian dan keterampilan dengan menjadi mitra guru dan sekolah dalam pengembangan model pembelajaran, juga menumbuhkan kreativitas serta inovasi dalam pembelajaran sehingga berdampak pada penguatan pembelajaran literasi dan numerasi di sekolah.

Seperti yang dilaksanakan kegiatan pelepasan dan penarikan mahaswa Kampus Mengajar angkatan 5 tahun 2023  selama beberapa bulan di UPT SPF SDI Cambaya 1 Kecamatan Tallo Makassar dipimpin oleh Mustari, S.Pd selaku Kepala Sekolah ketika ditemui awak media di ruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, perpisahan dan pelepasan  mahasiswa Program Kampus Mengajar Angkatan 5 tahun 2023 setelah mengemban tugas selama kuran lebih enam bulan untuk mengikuti kegiatan seremonial perpisahan dan penarikan di ruang aula UPT SPF SDI Cambaya 1 Kecamatan Tallo Makassar, jelasnya.

Selain itu, Program Kampus Mengajar adalah mitra guru memberikan kesempatan untuk membantu peran guru dalam pembelajaran disekolah tatap muka, yakni pada kegiatan literasi, numerasi, adaptasi teknologi, serta administrasi dan manajerial. Setelah beberapa kali terlaksana program ini terbukti berhasil mengembangkan strategi dan model pembelajaran yang menyenangkan, ucap Mustari.

Disamping itu, program  Kampus  Mengajar selain berdampak pada pembangunan sekolah. Mustari berharap kesempatan ini juga berdampak positif bagi mahasiswa sarjana dan vokasi, serta akan menjadi bakal berharga bagi masa depan setiap peserta. Dan kami yakin akan membuka gerbang bagi para peserta didik disekolah untuk bermimpi dan menggantungkan cita- citanya setinggi langit," kuncinya. ( Lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar