PELAKSANAAN PPDB TAHUN AJARAN BARU 2023- 2024 DI UPT SPF SMPN 5 MAKASSAR BERJALAN LANCAR



Pelaksanaan Kegiatan Pendaftaran PPDB Tahun Ajaran  Baru 2023- 2024 Di UPT SPF SMPN 5 Kecamatan Wajo Makassar Dimulai Pada Sabtu 24 Hingga 28 Juni 2023. 


realitasnews.net--- Makassar--- Dinas Pendidikan Kota Makassar telah mengeluarkan surat edaran tentang pelaksanaan PPDB tahun ajaran 2023- 2024 untuk sekolah yang berada di bawah naungan Disdik Makassar yaitu TK, PAUD, SD, dan SMP Negeri dan Swasta se Kota Makassar.yang ditandatangani Muhyiddin Mustakin pada Selasa 23 Mei 2023. Ini merupakan tindak lanjut Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 7978/ A5/HK.04,01/ 2023.

Seperti halnya yang dilaksanakan kegiatan pendaftaran PPDB di UPT SPF SMPN 5 Kecamatan Wajo Makassar pada Sabtu 24 hingga 28 Juni 2023 dapat berjalan tertib, aman, dan ancar.

Firman, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SMPN 5 Kecamatan Wajo Makassar saat ditemui awak media di ruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, kegiatan pendaftaran Penerimaan  Peserta Didik Baru ( PPDB ) zonasi non zonasi, prestasi, dan perpindahan orang tua dan daya tampung  228 ( 9 romber ).



Lanjut Firman mengatakan, tentunya sebelum PPDB dilaksanakan banyak persiapan- persiapan yang kami lakukan, terutama pembagian tugas kepada guru sesuai hasil yang sudah kami rapatkan barsama, terangnya.

Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa para orang tua wali murid datang mengantarkan atau mendapingin anaknya untuk di didaftar masuk ke sekolah ini dengan tertib.

Untuk itu, ia berharap, semoga target kouta di sekolah ini dapat terpenuhi dalam pelaksanaan PPDB tahun ajaran baru ini. Semoga dapat berjalan dengan baik dan tidak ada masala hingga akhir pendaftaran PPDB secara online," tutupnya. ( lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar