PELAKSANAAN KEGIATAN OLAH RAGA SENAM DAN DIRANGKAIKAN KERJA BAKTI DI UPT SPF SDI TAMALANREA 4 MAKASSAR



Dentungan Suara Musik Membangkitkan Semangat Dan Gairah Pada Siswa Dan  Seluruh Komponen Guru Dalam Rangka Senam Bersama Dihalaman UPT SPF SDI Tamalanrea 4 Makassar Pada Sabtu 29 Juli 2023.

realitasnews.net--- Makassar--- Kegiatan senam yang berlangsung di ruang terbuka sekolah tersebut dengan semarak dan meriah yang dikordinir oleh guru olah raga.

J. Rusmin, S.Pd, MM selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea Makassar ketika di komfirmasi awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mangatakan, bahwa kegiatan olah raga senam  bersama di rangkaikan kerja bakti ini rutin terlaksana pada setiap hari sabtu guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, jelasnya.



Lanjut Rusmin mengatakan usain kegiatan senam, dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti disekitar area lingkungan sekolah dan sekitarnya. Dalam kegiatan tersebut, penuh dengan suka cita, saling membaur dan nampak saling gotong royong. Begitu juga giat senam bersama dan dilanjutkan dengan bersih- bersih lingkungan sekolah ini merupakan program yang rutin dilaksanakan pada setiap hari Sabtu, ungkapnya.

Selain itu, beliau mangatakan, bahwa kegiatan yang kami kemas dalam program Sabtu bersih ini dilakukan untuk menjaga lingkungan serta kesehatan tubuh agar tetap semangat bekerja dalam memberikan pelayanan bagi dunia pendidikan. Setiap Sabtu pagi kami bersama-sama guru- guru, siswa- siswi lakukan olah raga dulu setelah itu baru kerja bakti. 

Selain dapat menyehatkan tubuh juga menjadikan ikatan tali silaturahmi antar insan pendidikan baik itu bersama pendidik, anak didik sehingga menjadi lebih erat," kuncinya.( lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar