Partai NasDem Kota Makassar Bagikan SK Nomor Urut Para Caleg Sesuai Dapilnya Di Kota Makassar


Caleg NasDem, Nomor 9 DPRD Kota Makassar,  Dapil 2, Syarifuddin BS, S.Sg : "Insya Allah, mudah-mudahan angka 9,  menjadi angka keberuntungan bagi saya, sehingga bisa duduk di DPRD Kota Makassar, sebagai perwujudan dari nasionalisme kebangsaan dan kedaulatan negara, yang akan terus berpihak kepada rakyat dan mensejahterakan rakyat".


realitasnews.net -- MAKASSAR,-- Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Makassar telah mendaftarakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar. Partai berlambang Siluet Kuning ini, membagikan nomor urut para Caleg yang bakal bertarung pada pemilu serentak 2024. 

Menurut salah seorang Caleg DPRD Kota Makassar, Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Syarifuddin BS, S.Ag mengungkapkan, untuk nomor urut caleg di Partai NasDem, kami para Caleg sudah mengantongi nomor urutnya masing-masing, dan SK (Surat Keputusan) Sudah diberikan secara serentak, di Kantor Partai NasDem Jalan Boto Lempangan No. 15-17 Makassar, pukul 20.00 wita, Selasa (25/07/2023). 

Lanjut Syarifuddin menjelaskan, hal tersebut pihaknya sudah menerima surat Pemberitahuan dan Penugasan, Nomor : 019/SI.2.2/DPD.NasDem Makassar/VII/2023, yang ditandatangani oleh Ketua NasDem Kota Makassar, drg. A. Rachmatika Dewi Y dan Sekretaris, Ari Ashari Ilham,SE.

Syarifuddin BS, S.AG., No. Urut 9 Dapil 2



Sambung Syarifuddin, dalam surat tersebut terlampir surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, tentang Pengesahan Calon Anggota DPRD Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). 

"Jadi sesuai SK tersebut, dirinya menempati Nomor Urut 9 dari 10 Caleg yang ada di Dapil 2, dengan 4 Kecamatan, yaitu Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung tanah dan Kepulauan Sangkarang, dengan jumlah kursi 10," ungkap Syarifuddin BS yang juga Ketua umum DPP Resopa (Relawan Soelawesi Pejuang Anies).

Sementara Muh. Idrus, S.Sos yang juga Caleg NasDem Kota Makassar, Dapil 5, yaitu Mamarita (Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate) mengatakan, sesuai SK DPP NasDem, dirinya mendapatkan nomor urut 8.

"Kami akan terus berjuang dan sesuai visi misi utama partai adalah menggalang Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia. Gerakan perubahan ini untuk memulihkan, mengembalikan, dan memajukan fungsi pemerintahan Indonesia pada cita-cita proklamasi 1945," ungkap Muh. Idrus yang juga menjabat Ketua Harian DPP Resopa.

Muh. Idrus, S.Sos No. Urut 8 Dapil 5


Ketua Umum DPP Resopa, Syarifuddin BS, S.Ag mengakui, persoalan nomor urut itu no problem, terpenting, yaitu memberi catatan baik tiap perjalanan partai politik di Indonesia. Nomor 9, kata dia, mungkin ada makna filosofinya, ini akan dia cari diberbagai kamus, tentang apa arti dan makna angka 9.

"Insya Allah, mudah-mudahan angka 9,  menjadi angka keberuntungan bagi saya, sehingga bisa duduk di DPRD Kota Makassar, sebagai perwujudan dari nasionalisme kebangsaan dan kedaulatan negara, yang akan terus berpihak kepada rakyat dan mensejahterakan rakyat," kuncinya. 

Sementara Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif dalam bincang-bincang bersama Caleg NasDem Kota Makassar, memberikan support,   bahwa seluruh Caleg Partai NasDem harus semangat dan kerjakeras sosialisasi dan tingkatkan elektabilitas serta melakukan koordinasi.

"Makanya NasDem memasang figur-figur potensial di setiap Dapilnya. Target meraih lebih dari satu kursi setiap Dapil, dan mayoritas caleg NasDem merupakan petarung," katanya.

Johanis, No. Urut 7 Dapil 1 


Di tempat yang sama,  Johanis Simpatisan, yang juga Relawan Soelawesi pejuang Anis Sulawesi Selatan, mendapat nomor urut 7, Dapil 1 Makassar, yaitu Kecamatan Rappocini dan Ujung pandang

Johanis bertekad, bersama RESOPA satu tujuan untuk Gerakan Restorasi Indonesia untuk Anis Rasyid Baswedan presiden RI 2024.

"Saya berharap nomor 7, merupakan angka keberuntungan bagi saya dan semoga pak Anies terpilih jadi presiden RI 2024," tekad Johanis semangat. (1n54f)

Posting Komentar

0 Komentar