Operasi Patuh Pallawa 2023, Satlantas Polres Bantaeng Memasang Stiker Pada Sejumlah Pengendara



realitasnews.net -- BANTAENG,- Humas-Hari Kedua  Operasi Patuh Pallawa 2023, Satlantas Polres Bantaeng memasang stiker kepada sejumlah Pengendara sepeda motor yang melintas di wilayah Kota Kabupaten Bantaeng, Selasa, (11/7/2023)

Stiker tersebut berisikan 8 prioritas sasaran pelanggaran lalu lintas, agar diketahui masyarakat atau pengendara sehingga dapat menjadi perhatian.

Operasi Patuh Pallawa 2023 sendiri dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia selama 14 hari di mulai tanggal 10 - 23 Juli 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketertiban lalu lintas masyarakat di jalan. 

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI, Melalui Kasat Lantas IPTU Musmulyadi,S.Pd mengatakan Operasi Patuh Pallawa ini, personel juga gencar memberikan imbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat umum, para pengendara , penumpang kendaraan bermotor dan Anak Sekolah.

"Melalui stiker ini merupakan bentuk sosialisasi di jalan dalam upaya membentuk kesadaran berlalu lintas yang aman di jalan," kata IPTU Musmulyadi.

Ia kembali mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalulintas demi keselamatan bersama. 

"Patuh dan Tertib berlalulintas Cermin Moralitas Bangsa "

"Selalu lengkapi kelengkapan dalam berkendara dan patuhi rambu lalu lintas di jalan raya," pungkasnya. (MD/Arw/Humas/rn-btg)

Posting Komentar

0 Komentar