MEMBANGUN DAN CIPTAKAN KARAKTER DI SIPLIN SISWA DI KOMPLES SD RAPPOJAWA MAKASSAR.



Untuk Menciptakan Nilai- Nilai Keimanan Sejak Dini Kepada Peserta Didik SD Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar Rutin Melaksanaan Sholat Berjamaan Di Halaman Sekolah Pada Selasa 25 Juli 2023.


realitasnews.net--- Makassar--- Ratna, S.Pd selaku Kepala Sekolah  UPT SPF SDI Rappojawa Kecamatan Tallo Makassar saat ditemui diruang kerjanya pada Rabu 26 Juli 2023 mengatakan, sholat Dhuha, Dzuhur berjamaah ini merupakan salah satu cara pembinaan karakter peserta didik yang dilaksanakan secara rutin  setiap hari mulai kelas 1 hingga kelas 6, jelasnya.

Untuk pelaksanaan kegiatan sholat berjamaah di komples halaman sekolah UPT SPF SDN Rappojaya Kecamatan Tallo Makassar salah satu bagian dari revolusi pendidikan, pembinaan akhlat yang dicanangkan Wali Kota Makassar.



Yang menjadi  Imam sendiri dalam kegiatan sholat berjamaah yaitu Baharuddin, S.Ag guru UPT SPF SDI Rappojawa Makassar. ucap Ratna.

Selain itu, tidak hanya melaksanakan rutin sholat berjamaah tapi kami juga mengajarkan peserta didik untuk membaca dan menulis Al- Qur'an. Alhamdulillah kami mempunyai tenaga pendidik yang senantiasa mengajarkan bacaan dan penulisan ayat suci Al- Qur' an kapada anak didik disekolah.

" Tentunya harapan kami dengan dilaksanakannya secara rutin sholat berjamaah ini, ada pembiasaan positif kepada anak- anak baik dilingkungan sekolah, dirumah dan sekitarnya," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar