LSM LIPAN INDINESIA DALAM RANGKA PERTEMUAN AUDANCE DI JAKARTA BERJALAN SESUAI RENCANA




Muh. Tahir selaku Ketua DPK LSM  Lipan Indonesia sekaligus Ketua Panitia Anniversary ke 8 menyampaikan, kepada awak media baru- baru ini melalui percakapan WhatsApp bahwa kegiatan Audance dibeberapa tempat kami datangi, sesuai dengan jadwal yang kami ajukan dan rincian  pada Rabu 26 Juli 2023 pukul 11.00 Wita kami tiba di Kejaksaan Agung bersama rombongan diterima oleh Henry Yulianto, SH, MH selaku ( Kepala SUB Bidang Hubungan Antar Lembaga Non Pemerintah ).

 Lanjut Muh. Tahin mengatakan, pada hari kedus Kamis 27 Juli 2023 berada di Kantor Mabes Polri Gedung Baresrim bersama rombongan diterima oleh Brigjen Iwan Kurniawan, SIK, M,Si ( Karo Wassidik ) dan didampingi oleh Kombes Pol Wisnu Widarto, SIK ( Kabag Visilab ).



Hari ketiga Jumat 28 Juli 2023 pukul 14.00 Wita tiba digedung KPK RI Rusuna Said, bersama rombongan diterima oleh Deputi Bidang Pendidikan dan Peran serta Masyarakat diterima oleh Wawan Wardiana didampingi oleh Ibu Bunga Alamanda ( Analis Tindak Pidana Korupsi KPK RI ).

Alhamdulillah, semua institusi yang kami temui dalam Audance menyambut dengan baik dan memberi dukungan penuh. Kami berharap Simposium Hukum Nasional dalam rangka memperingati Anniversary  LSM LIPAN Indonesia ke 8  insyaallah pada bulan November semoga dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama, ucap Muh. Tahir.



Disamping itu, Ketua DPP LSM LIPAN Indonesia Ir Muchtar Baso mengatakan, bahwa seluruh panitia hsrus kerja keras dalam kegiatan nantinya dilaksanakan pada November 2023 sesuai scedhul yang telah dibuat dan disepakati, jangan sampai lenga karena waktu tak terasa berjalan,terangnya.

Selain itu, Muh. Tahir menambahkan, bahwa Muh.Natzir Azis selaku Ketua Umum LSM LIPAN Indonesia meminta partisipasi semua oengurus dan Anggota LSM Lipan se Indonesia dalam menyukseskan Simposium Hukum Nasional. Ini adalam momen yang bersejarah dan sangat berharga. Mari kita ukir bersama dalam kehidupan kita, jika kegiatan ini berjalan dengan sukses maka kesuksesan kita bersama," tutupnya. ( Lis rn ).

.

Posting Komentar

0 Komentar