Ketua umum DPP RESOPA, Syarifuddin BS, Sapa Relawan Anies Di Warkop Hijrah Makassar



realitasnews.net -- MAKASSAR,-- Menyapa Relawan Anies Baswedan di Warkop Hijrah Makassar,  Sulawesi Selatan, bukan hal yang baru bagi Ketua Umum DPP RESOPA, H. Syarifuddin BS, S.Ag. Pasalnya, Relawan Soelawasi Pejuang Anies (ReSoPA) ini boleh dikata sudah akrab dengan komunitas relawan yang ada di warkop-warkop.

Menurut Syarifuddin BS, S.Ag yang juga Calon Legislatif (Caleg) Nomor 9 Dapil (Daerah Pemilihan) 2 DPRD Kota Makassar dari Partai Nasdem menjelaskan, tentang pentingnya relawan dibangun dalam memenangkan Anies Baswedan.

Pada prinsipnya, kata Syarifuddin, relawan harus tahu persis tentang sosok calon presiden (capres) Anies Baswedan, agar betul-betul tertanam semangat dan gerakan perubahan kearah yang lebih baik.

"Jika kita salah pilih capres tahun 2024, maka siap-siaplah para pribumi menikmati kesengsaraan, sebab realitanya sekarang negeri kita sudah dikuasai orang yang bermata sipit, yaitu cina dan seluruh kekayaan alam kita akan habis," jelas Syarifuddin penuh semangat didepan para relawan di warkop Hijrah, pukul 17.30 WITA, Selasa (25/07/2023).

Sejumlah komunitas dari berbagai simpul relawan memberikan apresiasi kepada argumentasi, Syarifuddin, Caleg  Nomor 9, partai Nasdem, Dapil 2 Kota Makassar ini.

Bahkan beberapa relawan, memberikan pertanyaan dan statement, tentang bagaimana cara memenangkan Anies Baswedan di wilayahnya masing-masing.



Sementara itu, Pembina DPP RESOPA, H. Burhanuddin mengatakan, kehadiran ketua umum DPP RESOPA dan timnya ke Warkop Hijrah, menindaklanjuti harapan dan permintaan para relawan, agar senantiasa silaturahmi itu terus berjalan dan semakin bersemangat memenangkan Anies Baswedan.

"Kehadiran tim Resopa menyapa relawan Anies Baswedan sebagai bentuk perhatian dan pengabdian kepada masyarakat, agar terus bersenergi," kuncinya. (1n54f)

Posting Komentar

0 Komentar