Ketua Umum DPP Resopa, Syarifuddin BS, Rangkul Ketua-Ketua Komunitas Dalam Arisan LKK



realitasnews.net -- MAKASSAR,--Membangun sinergitas dan mensosialisasikan visi-misi dan program organisasi dan individu adalah upaya memperkenalkan dan mengaktualisasikan gerakan perubahan menuju Indonesia baru.

Mencermati hal tersebut, Ketua Umum DPP RESOPA H. Syarifuddin Borahimah didampingi Ketua DPD ReSoPA, Basri dan tim Media Resopa, menghadiri acara Silaturahmi antar ketua yang ada di LINTAS KETUA KOMINITAS (LKK) yang dilaksanakan,  pada  Selasa, (25/07/2023), pukul 15.00 WITA, di Warkop & RM Ayam Tettu, Jalan Macan, Makassar. 

Dalam acara silaturahmi LKK ini, Syarifuddin BS mengungkapkan, silaturahmi LKK ini perlu diapresiasi. Jujur, kata dia, sudah mendapatkan undangan dari Ketua LKK, Hamdan sebanyak 4 kali 



"Alhamdulillah, baru ada kesempatan menghadiri acara Silaturahmi LKK ini, dan bersyukur bisa ketemu langsung dengan seluruh ketua-ketua dari berbagai lintas komunitas," ungkapnya.

Lanjut Syarifuddin BS yang juga Caleg (Calion Legislatif) Partai Nasdem di Dapil 2 Kota Makassar, mengakui perlunya LKK ini ditumbuh kembangkan, agar kelak menjadi organisasi yang mampu memediasi seluruh aspirasi masyarakat.

"Terpenting adalah bagaimana kita memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024, dan jika saya terpilih akan membuktikan kepada masyarakat Kota Makassar bahwa akan membela dan memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat," tandasnya penuh semangat.

Sementara Ketua LKK, Hamdan, S. Sos. memberikan apresiasi kepada ketiga Caleg  yang hadir dan sekaligus menjadi anggota arisan LKK.
Menurut Hamdan, LKK memiliki program kerja merangkul Ketua-Ketua yang disetiap komunitas  yang di pimpin, seperti ketua Resopa, ketua Jarnas dan seterusnya, bahkan ada ketua komitas dari Kabupaten Barru.

"Harapan kami kedepannya, jalinan silaturahmi ketua-ketua lintas komunitas dapat menjadi jembatan pemersatu bangsa,"  kunci Hamdan yang didampingi oleh sekretaris dan bendahara LKK di warkop & RM Tettu. (1n54f)

Posting Komentar

0 Komentar