KETUA DPP LSM LIPAN INDONESIA PIMPIN ROMBONGAN KE JAKARTA




Dalam Rangka Pemberengkatan Ke Jakarta Rombomgan.LSM LIPAN Indonesia Yang Dipimpin Oleh Ketua DPP Ir. Muctar Baso Pada Sabtu 22 Juli 2023.


realitasnews.net--- Maros--- Sesuai jadwal pemberangkatan ke Jakarta  rombongan LSM Lipan Indonesia  sebanyak 20 orang dan beberapa pengurus DPP, DPD dan DPK Lipan  dari beberapa provinsi dan Sulawesi Selatan sendiri dengan menggunakan Transport Laut KM Dobonsolo pada Sabtu 22 Juli 2023.

Ir. Muctar Baso selaku Ketua DPP LSM Lipan Indonesia mengatakan, bahwa pemberangkatan ke Jakarta dalam rangka Audance di Kantor Kejaksaan Agung RI, di Mabes Polri, dan Gedung KPK. Audance ini jauh hari sebelumnya sudah dirapatkan untuk jadwal pemberangkatan ke Jakarta, dan pada hari ini Sabtu 22 Juli 2023, Alhadulillah, sudah mendapat konfirmasi balik dari Jakarta dan siap menerima kami, ungkapnya.

Lanjut, Muctar Baso mengatakan, selain kegiatan Audance kami juga ada kunjungan ke beberapa kantor kementrian antara lain, Kementrian Keuangan, Pertanian, Kehutanan, Gakum RI, serta Gedung KPK RI, dalam rangka klarifikasi atas surat yang telah terkirim terlebih dahulu, ucap Ir. Muctar.

Ditempat terpisa, Muh, Tahir selaku Ketua DPK LSM Lipan Indonesia Kabupaten Maros sekaligus Ketua panitia pelaksana dan penanggung jawab rombongan ini, membenarkan bahwa kami diJakarta sudah sesuai jadwal surat Audance, seperti di Mabes Polri, Komunikasi Via Komber Wisnu, Gedung KPK Via Ibu Bunga Ditpermasi KPK, sekaligus membawa beberapa laporan pengaduan masyarakat dari beberapa Kabupaten, terangnya.

Menurut, Muh. Tahir pemberangkatan rombongan ini kejakarta yang dipimpin langsung Ketua DPP kami anggap sangat luar biasa untuk bersama- sama Ketua Umum Lipan Indinesia Muh. Natzir Azis  berangkat ke jakarta dalam perjalanan selama 12 hari, ini suatu kebanggaan buat kami prbadi, ucap Muh Tahir.

Sementara Ketua Umum Lipan Indonesia Muh. Natzir Azis alias Tetta Joa ketika dijumpai awak media di Sekertariat mengatakan, kami juga akan berangkat bersama rombongan DPP dan Panitia Anniversary untuk ikut Audance semoga semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama," kuncinya. ( lis rn mrs )

Posting Komentar

0 Komentar