KEGIATAN MPLS BAGI SISWA UPT SPF SDI KANTISANG KEC TAMALANREA MAKASSAR




Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan ( MPLS ) Tahun Ajaran Baru  Bagi Siswa Kelas 1 UPT SPF SDI Kantisang Kecamatan Tamalanrea Makassar Berlangsung Pada Senin 10 Juli 2023.


realitasnew.net--- Makassar--- Hj. Arnida,S.Pd, MM selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Kantisang Kecamatan Tamalanrea Makassar ketika ditemui media Realitasnews Pendidikan di ruang kerjanyan pada Senin 10 Juli 2023 mengatakan, kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) tahun ajaran baru 2023- 2024 bagi siswa kelas 1 SD selama tiga hari pada Senin 10 hingga 12 Juli 2023, jelasnya.

Sambung Arnida mengatakan, kegiatan pengenalan lingkungan sekolah sesuai tahun ajaran baru 2023 ini siswa- siswi kelas 1 SD diberikan pengarahan tentang tata tertib siswa belajar dan dikenalkan lingkungan sekolah.



Dia juga mengatakan, untuk program pengenalan lingkungan sekolah yang pertama tetap mengutamakan edukasi, pemahaman yang lembut dan tidak boleh ada unsur kekerasan. Ini sangat penting untuk menjadi perhatian satuan pendidikan, terangnya. 

Olehnya itu, harus mematuhi tentang tata tertib belajar dan dikenalkan  lingkungan sekolah untuk siswa baru. Ia memastikan selama pengenalan sekolah tetap peraturan dan tata tertib sekolah dilaksanakan semua siswa serta membina dengan hati yang lembut sebagai tantangan bagi guru pendidik di usia dini, " kuncinya.( lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar