KB Wa' Nuhun Di Maros Rangkul Keluarga Bangun Persaudaraan



Dalam Rangka Acara Silaturahmi Dan Arisan Keluarga Besar (KB) Wa' Nuhun Adalah Bagian Penting Dari Pertemuan Yang Diadakan Dengan Tujuan Mempererat Hubungan Dan Ikatan Antar Anggota Keluarga Pada Minggu 23 Juli 2023.

reslitasnews.net-- Maros--- Menjalin tali silaturahmi merupakan salah satu cara mewujudkan ukhuwah islamiyah dan dapat dilakukan dengan cara mengunjungi keluarga lainnya, tali silaturahmi juga memiliki banyak hikmah atau keutamaan.

Kebahagiaan dan kebersamaan diwadah Arisan Keluarga sangatlah Erat, romantis dan saling gotong royong sesama keluarga.



Sebagaimana yang telah disepakati sebelumnya bahwa baginyang namanya keluar, atau mendapatkan uang arisan, maka untuk arisan selanjutnya akan di adakan di rumah yang mendapatkan uang arisan tersebut, dan kali ini yang mendapat giliran acara putaran ke 5  yang menerima uang arisan adalah H.Kaharuddin/Hj Ega dan  H.Syamsuddin mereka melaksanakan acara di rumah Hj.Ega yang bertempat di Perumahan Tenringangkae Bumi Lestari PT Jaffa Kabupaten Maros pada Minggu 23 Juli 2023 pukul 10.00 pagi sd selesai.

H. Kaharuddin selaku tuan rumah mengatakan, beruntunglah bila kehangatan keluarga besar Wa' Nuhun sudah tercipta dalam beberapa bulan ini. Keluarga arisan ini tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara kekuarga kita, selama ini kita jaran bertemu langsung bertatap muka, dengan adanya wadah yang dibentuk melalui Gruf Wa' Nuhun, Alhamdulillah, setiap bulan kita bisa bertemu silaturahmi, ini tanggung jawab kita bersama.

Satu hal yang perlu Anda ingat sebelum menjalani langka- langka berikut ini adalah nilai keikhlasan yang benar- benar harus Anda miliki, Artinya tanpa keikhlasan bukan tidak mungkin Anda berkali- kali akan kecewa lantaran segala usaha yang mulia untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar tak berjalan sesuai harapan,  ucap H. Kahar.

Lanjut H. Kaharuddin mengatakan, Wadah silaturahmi ini kita harus pertahankan seterusnya kalau perlu tamba anggota arisan keluarga agak lebih ramai lagi. Teruslah berhubungan ditengah segala kesibukan, usahakanlah untuk menyisihkan sedikit waktunya untuk datang pada acara selanjutnya, ungkapnya.




Demikian juga Mace Ramlah menyampaikan bahwa sebuah wadah guna memperkuat silaturahmi. Begitu pula dengan kegiatan arisan bulanan yang kita lakukan ini merupakan salah satu dari upaya kita bersama dalam menciptakan kekompakan dan meningkatkan rasa persaudaraan. Dan yang tak kala pentingnya, melalui momentum ini kita harus terus berupaya untuk mendorong dan mencari solusi setiap permasalahan dalam keluarga.

Harapan dan Doa, semoga arisan untuk kedepan dan seterusnya selalu diberikan kesehatan, panjang umur serta dimudahkan rejeki dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

"Alhamdulillah, acara demi acara berjalan dengan lancar dan sukses dan selalu dihidangkan menu spesial dari tuan rumah," tutupnya.( Lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar