Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara S.H. S.I.K M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Da'i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng


Ustadz Amiruddin Malik Juara 3 Lomba Da'i Kamtibmas Tingkat Polda Sulsel


BANTAENG - Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.IK, M.Si mengapresiasi personil Polres Bantaeng dan Da'i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng yang telah meraih prestasi yang memuaskan pada kegiatan Lomba Da'i Kamtibmas Tingkat Polda Sulsel.

Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Dit Binmas Polda Sulsel.

Lomba tersebut diikuti sebanyak 25 Da'i Polri dan Da'i Mitra Kamtibmas sebanyak 25 orang peserta.



Dir Binmas Polda Sulsel Kombes pol H. Andi Heru Santo S.St. M.K.,S.H.,M.H. melalui Wadir Binmas Polda Sulsel AKBP Regorius Liliek Tribhawono Iriyanto S.I.K., M.M. dalam keterangan singkatnya menyampaikan agar kegiatan ini dilaksanakan secara serius dan tentunya para Da'i Mitra Kamtibmas agar bersinergi dengan Kepolisian di kewilayahan dalam hal memelihara Kamtibmas.

"Lomba tersebut dilaksanakan setiap tahun menjelang HUT Bhayangkara," pungkasnya.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara S.H. S.I.K M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Da'i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng yang telah mengukir prestasi yang membanggakan dengan tampil sebagai Juara Tiga (3) pada Lomba Da'i Mitra Kamtibmas Tingkat Polda Sulsel.

Ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi, kerja keras, dan semangat dalam mengikuti lomba yang diikuti seluruh Polres dalam lingkup Polda Sulsel, ungkap Kapolres, Selasa (4/7).



"Tentunya kita bangga atas prestasi yang diraih oleh ustadz Amiruddin Malik, S.PdI sebagai da'i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng yang memiliki kapasitas dan kapabilitas menjadi Dai Kamtibmas," kata AKBP Andi Kumara.

Semoga prestasi-prestasi ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi anggota da'i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng lainnya dalam mengabdikan diri dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan mengajak masyarakat untuk taat akan agama, dengan taat agama Insya Allah akan taat juga akan aturan yang berlaku," harap Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara.

Sementara itu Ustadz Amiruddin Malik, S.PdI selaku Da'i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, S.IK, M.Si.

Dia mengaku bersyukur karena mampu membuktikan diri bahwa mampu bersaing dengan da'i Kamtibmas dari Polres lainnya. 

"Pesertanya ada dosen, Kyai Muda, Pimpinan Pondok Pesantren dan Alhamdulillah kami bisa mampu menunjukkan prestasi," ungkap Amiruddin Malik.

"Terima kasih Kapolres Bantaeng atas apresiasinya, semoga kedepannya kami bisa memberikan hasil yang lebih baik," tandasnya.(*).

Posting Komentar

0 Komentar