Grand Opening Warkop D'SIAMA Buka Cabang Di Jalan Tarakan, Makassar



"Motto: Apapun kondisinya Kopi SIAMA SOLUSINYA"


realitasnews.net -- MAKASSAR,-- Usaha Warung Kopi (Warkop) di Kota Makassar l, Sulawesi Selatan (Sul-Sel) boleh dikata cukup menjanjikan. Pasalnya, banyaknya komunitas yang merindukan tempat singgah, refreshing dan diskusi serta arisan kelompok, mengundang  para Penggiat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Makassar membuat dan membangun Warkop.

Peluang emas tersebut, tidak disia-siakan oleh Muhammad Saleh (lebih akrab disapa Musa Ibrahim), pemilik Warkop D'Siama, yang dibangun sejak tahun 2016. Awalnya, kata Musa, berada di Poros Jalan Urip Sumohardjo (pas pertengahan antara Gedung AAS Building dan Mall Kalla Nipah).


Lanjut Musa Ibrahim, Warkop D'Siama ini memiliki motto, Apapun kondisinya Kopi SIAMA SOLUSINYA. 

"Alhamdulillah, Hari Ahad, 30/07/2023, kami buat Grand Opening Warkop D'Siama, berlokasi di jalan Tarakan no. 121 Makassar - Sulsel, dan terima kasih pada seluruh komunitas dan pelanggan setia Warkop D'SIAMA atas doa, dukungan serta partisipasinya, semoga Allah SWT senantiasa membalas kebaikan kita semua," tuturnya.

Tampak dari berbagai komunitas dan pelanggan setia Warkop D'SIAMA, mengirimkan karangan bunga serta ucapan selamat dan sukses.



Ada karangan bunga, dari IKA GURITA STM PEMBANGUNAN, Club PASAPEDA Gurita Sipil, Resopa (Relawan Soelawasi Pejuang Anies) dan Anggota DPRD Kota Makassar, Alumni SMPN 7, BNI Antang  serta sejumlah perusahaan dan kantor / Toko

Menurut Alumni STM PEMBANGUNAN, Jurusan Otomotif tahun 1990 ini mengatakan, Warkop D'Siama yang berada di jl. Urip Sumoharjo, samping kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, kini melebarkan sayapnya dengan buka cabang di jalan Tarakan nomor 121.



"Warkop D'Siama menyajikan Kopi berkualits dengan tekstur berciri khas rasa tersendiri seperti kopi racikan varian dengan kopi tradisional, seperti Kopi Stamina, Kopi Jahe Kapulaga, Kopi Anti Galau, Kopi Gula Aren dan Kopi Sarabba," katanya.

Ada yang unik kata Musa, yaitu kopi stamina dengan variasi racikan, mulai 25%, 50%,75% dan 100%. Khasiatnya, kata dia, langsung dirasakan, apapun kondisinya, Kopi SIAMA SOLUSINYA.

"Ada kopi dingin, dan minuman dingin yang lainnya. Ada kesan dan cita rasa tersendiri, karena kopi yang dijual ini berbeda dari produk lain. Selain itu, tentunya siap memanjakan lidah para penikmat kopi di Makassar," jelas Musa Ibrahim pada realitasnews.net. (1n54f)


Posting Komentar

0 Komentar