FORKOM ABW Sulsel, Gelar Rakor Team Saksi 100 Orang Tingkat Sulsel



realitasnews.net -- MAKASSAR,-- Perubahan terus bergelora dalam konstalasi politik di Indonesia, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Mencermati hal tersebut,  Tim relawan Anis yang bergabung di FORKOM ABW Sulsel, menggelar rapat koordinasi team saksi 100 orang tingkat Sulsel. Rapat tersebut dikoordinir langsung,  Ketua FORKOM ABW Sulsel, Djamaluddin Karim. 

Menurut Djamaluddin, Rapat ini mengkoordinasikan simpul-simpul yang siap bekerja kordinasi saksi. Rapat ini, kata dia, guna memantapkan semua personil relawan yang sudah siap dan mantap.

"Artinya, relawan  sudah siap untuk berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan," ungkap Djamaluddin usai Rapat ini di gelar di Toddopuli 10  no. 1 Makassar. 



Lanjut Ketua FORKOM ABW ini menjelaskan, kini ada 100 wakil dari lebih 30 simpul yang memantapkan anggota relawannya untuk bergabung di Bakorsi (Badan koordinasi Saksi) yang kemudian akan menggelar rapat kerja pada tanggal 2-3 Agustus 2023.

"Sesuai dengan petunjuk Bakorsi pusat segera memantapkan kepengurusan BAKORSI untuk menetapkan Surat Keputusan (SK) masing anggota yang mendaftarkan diri melalui google form lebih dari 150 yang mendaftar di Bakorsi Sulsel hanya tersedia 100 jatah," jelasnya.

Sambung Djamaluddin menambakan, lebihnya akan di salurkan ke Kabupaten Kota, yang akan membentuk 100 anggota Bakorsi tingkat Kab/Kota.

"Semangat para relawan luar biasa, mereka semua dengan rela menyisipkan waktunya untuk Pemenangan Anies 2023," kuncinya. (Amr/rn-mks)


Posting Komentar

0 Komentar