DPK LSM Lipan Kab. Maros Pelaksana Anniversary Akan ke Jakarta untuk Memastikan Kesiapan Nara Sumber


Muh Tahir Adalah Ketua DPK LSM Lipan Kabupaten Maros Juga Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Anniversary. Insyaallah Akan Berangkat ke Jakarta untuk  Memastikan Kesiapan Nara Sumber Pada Juli 2023.


realitasnews net--- Maros---Muh Tahir Selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Anniversary  mengatakan, dalam kegiatan rapat koordinasi dan pemantapan  pelaksanaan Anniversary Lipan Indonesia di Cafe Agung baru- baru ini, melaporkan kepada Ketua Umum DPP dan DPD Lipan Indonesia serta seluruh panitia bahwa saat ini kami sudah mendapatkan informasi atau tanggapan baik dari beberapa surat yang telah panitia layangkan ke Jakarta terkait permohonan sebagai Nara Sumber pada acara Simposium Hukum Nasional dalam rangka memperingati Anniversary LSM LIPAN Indonesia ke 8 tahun yang dipusatkan di Kota Makassar.

Seiring dengan hal tersebut, Tahir mengakui, sudah mendapat ijin kepada pengurus DPP Lipan Indonesia untuk berangkat ke Jakarta dan melaporkan bahwa jadwal pertemua Audance tidak ada perubahan.
"Sesuai permohonan yang diajukan oleh dari Panitia Pelaksana kegiatan tersebut," ungkapnya.



Muh Tahir menambahkan, Insyaallah kami akan berangkat bersama rombongan pada taggal 22 Juli  2023 lebih awal dari jadwal yang disepakati, mengingat panitia harus mempersiapkan segala sesuatu, karena menurut dia acara kegiatan ini yang akan dilaksanakan sangat sakral bagi kami. 

"Selama berada di Jakarta nantinya, kami harus intens melakukan koordinasi dengan pihak yang akan menjadi Nara Sumber sebelum waktunya tatap muka dan audensi dilaksanakan," terangnya.

Selain itu, Tahir menyebutkan, adapun agenda pertemuan  yaitu pada tanggal 26 Juli 2023 dan rombongan berada di kantor Kejaksaan Agung RI untuk melakukan Audensi dengan Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia ( RI ), pada tanggal 27 Juli 2023 rombongan berada di Markas Besar Polri untuk audinsi dengan KAPOLRI.

"Selanjutnya tanggal 28 Juli 2023 rombongan panitia menuju kantor Gedung Merah Putih ( KPK ) melakukan audensi dengan Ketua KPK RI, Alhamdulillah, sampai saat ini kami sudah menerima konfirmasi dari Jakarta dan beliau siap menerima panitia serta rombongan dari Makassar," terangnya.

Sambungnya, sesuai jadwal yang telah diajukan oleh panitia. Kami selaku Ketua panitia minta doa restu dan dukungan dari Ketua Umum dan pengurus DPP, DPD, DPK Lipan Indonesia.

"Semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terlaksana dengan baik, aman, lancar  dan sukses," Kunci Muh Tahir. ( lis/rn-mks )

Posting Komentar

0 Komentar