Dandim 1410 Bantaeng Terlihat Membawa Nasi Tumpeng untuk Kapolres Bantaeng


realitasnews.net -- BANTAENG,- Diusia ke 77 tahun 2023, Korps Bhayangkara khusunya Polres Bantaeng mendapat kejutan dari Komandan Kodim 1410 Bantaeng bertempat di Halaman Mapolres Bantaeng, Senin 3 Juli 2023.

Kedatangan Dandim 1410 Bantaeng Letkol Gatot Awan Febrianto S Sos bersama para Perwira Staf dan Personil Kodim 1410 Bantaeng disambut hangat oleh Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Bantaeng Ny Dr. Loveita Ikasari Andi Kumara, Waka Polres Kompol Kuswanto, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf dan seluruh Personil Polres Bantaeng serta Bhayangkari Cab. Bantaeng.

Pada moment tersebut, Dandim 1410 Bantaeng terlihat membawa nasi tumpeng untuk Kapolres Bantaeng sebagai tanda ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus wujud sinergitas TNI-Polri, khususnya di wilayah hukum Polres Bantaeng.

Dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Dandim 1410 Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S.Sos mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 kepada seluruh Personil Polri, semoga rekan-rekan Polri khususnya Keluarga Besar Polres Bantaeng dan jajaran semoga semakin Jaya, menunjukkan Dedikasi yang terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Saya mewakili seluruh Personil Kodim 1410 Bantaeng mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," Ucap Letkol Awan.



Ditempat yang sama, Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI menyampaikan Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran Dandim 1410/Btg Letkol Arm Gatot Awan Febrianto beserta jajaran Kodim 1410/Btg di Mapolres Bantaeng.

Kapolres menuturkan, ini merupakan kado yang sangat spesial bagi anggota Polres Bantaeng. Dengan kehadiran tersebut menambah dukungan moril bagi kami dalam melaksanakan tugas menjaga Kabupaten Bantaeng semakin aman dan kondusif.

"Kami hanya bisa berdoa semoga sinergitas ini terus terjaga demi masyarakat yang damai dan sejahtera," Kata Kapolres.

"Kami mewakili seluruh Personel Polres Bantaeng sangat berterimakasih dan mengepresi Kinerja Dandim 1410/Bantaeng yang sudah berdinas di Kodim 1410/Bantaeng selama -+ 2 tahun,

Semoga ditempat tugas yang baru Dandim 1410/Bantaeng semakin eksis dan implementasikan diri sebagai tauladan kita semuanya," tambah Kapolres.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara mendo'akan semoga ditempat yang baru Dandim 1410/Bantaeng menjadi sukses, serta kami mewakili seluruh anggota Polres Bantaeng mohon maaf apabila -+ 2 tahun Dandim 1410/Bantaenh apabila ada salah, sebagai manusia biasa mohon dimaafkan dan terus kita bersilaturahmi," tutup Kapolres. (Humas/MD/arw/rn-btg)

Posting Komentar

0 Komentar