UPT SPF SDN RAPPOJAWA NO 71 KEC TALLO MAKASSAR GELAR JUMAT IBADAH



Sebagai Pembiasaan Disekolah Untuk Membentuk Karakter Siswa Melalui Jumat Ibadah Yang Digelar Di UPT SPF SDN Rappojawa No 71 Kec Tallo Makassar Pada 2 Juni 2023.


realitasnews.net--- Makassar--- Untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri,kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia.

Drs.Batoto selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Rappojawa No 71 Kecamatan Tallo Makassar saat di temui awak media di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Ibadah ini meliputi Shalat Dhuha melati murid tampil di depan teman- temannya ataupun orang lain. Sholawat dan pembelajaran lain-nya. Kegiatan ini pula sebagai program rutin dilakukan setiap Jumat untuk pembentukan karakter siswa- siswi di sekolah, jelasnya.



Selain itu, kata Batoto bahwa dalam kegitan Jumat Ibadah yaitu keimanan harus ditanamkan sejak lahir dan terus menerus begitujuga harus seimbang antara pendidikan duniawi dan pendidikan akhiratnya untuk bekalnya anak- anak kita, ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar