UPT SPF SDI KERA- KERA KEC TAMALANREA MAKASSAR GELAR HARDIKNAS TAHUN 2023



Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) Diperingati Setiap Tanggal 2 Mei Bertepatan Dengan Hari Lahir Bapak Pendidikan Indonesia Ki Hajar Dewantara Tahun Ini Jatuh Pada  Selasa 2 Mei 2023.


realitasnews.net--- Makassar--- Pelaksanaan Hari Pendidikan Nasional ( Hrdiknas ) tahun 2023 berdasarkan tema yang diangkat terdapat sebuah cita- cita untuk bergerak dan membuat perubahan besar. Dengan begitu, semarak dalam Merdeka Belajar yang merupakan program dari pendidikan dapat segera terwujud.

Zarkiyah Thahir, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Kera- Kera Kecamatan Tamalanrea Makassar ketika dikomfirmasi media Realitasnews Pendidikan di ruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa Hari Pendidkan Nasional  merupakan hari yang bersejarah tidak lepas dari perang penting Ki Hajar Dewantara bertepatan hari lahir pendidikan Indonesia Ki Hajar Dewantara pada 2 Mei diambil menjadi Hardiknas, jelasnya.



Selain itu, Sarkiyah lanjut mengatakam, bahwa tema Hardiknas 2023 juga masi mengedepankan program inti pemerintah dalam memajukan pendidikan Indonesia melalui Merdeka Belajar.

" Menurut, Zarkiyah Thahir Guru memiliki perang dan fungsi yang sangat penting dalam membentuk kepribadian anak, guna menyiapkan dan mengembangkan sumber daya manusia ( SDM ), Guru juga memiliki peran dalam melaksanakan pembelajaran bersama siswa," kuncinya. ( lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar