UPT SPF SDI GALANGAN KAPAL III GELAR KEGIATAN PENARIKAN MAHASISWA KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 5 2023


Usain Melaksanakan Tugas Pengabdian Program Kampus Mengajar Di UPT SPF SDI Galangan Kapal III Kecamatan Tallo Makassar Pada Senin 12 Juni 2023.

realitasnews.net--- Makassar--- Hasnawati, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Galangan Kapal  III Kecamatan Tallo Makassar saat ditemui media Realitasnews Pendidikan di ruang kerjanya pada Senin 12 Juni 2023 mengatakan, bahwa Program Kampus Mengajar ini bertujuan Mahasiswa berpartisipasi untuk meningkatkan keahlian dan pengalaman dalam pengembangan strategi dan model pembelajaran yang kreatif dan inovasi di satuan pendidikan, ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengatakan, bahwa penarikan dan pelepasan mahasiswa kampus mengajar yang dihadiri seluruh komponen guru UPT SPF SDI Galangan Kapal III di aula ruang kepala sekolah serta diakhiri dengan penyerahan cendera mata sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada kepala sekolah Hasnawati, S.Pd.



Lanjut, Hasnawati, S.Pd menyampaikan bahwa masiswa program Kampua Mangajar angkatan 5 diakhiri pada Senin 12 Juni 2023, dan acara kegiatan penaeikan ini sebagai rangkaian penutupan kebersamaan kami bersama para mahasiswa selama ini, terangnya.

Kami tak lupa mengucapkan banyak  terima kasih kepada mahasiswa Program Kampus Mengajar yang telah memilih tempat bertugas di sekolah kami, semoga dapat bernilai pahala di sisi Nya. Semoga program Kampus Mengajar tetap berlanjut sehingga dapat menghasilkan guru yang berkualitas sebagai penerus mencerdaskan anak bangsa," tutupnya. ( Lis rn ).

Posting Komentar

0 Komentar