UJIAN SEKOLAH DIGELAR DI UPT SPF SDN RAPPOJAWA NO 71 MAKASSAR BERJALAN LANCAR



Pelaksanaan Ujian Sekolah ( US ) Bertujuan Untuk Mengukur Pencapaian Kompetensi Peserta Didik Memajukan Pendidikan Kejenjang Selanjutnya Yang Digelar Pada 08 Hingga 13 Mei 2023.


realitasnews.net--- Makassar--- Drs.Batoto selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Rappojawa No 71 Kecamatan Tallo Makassar waktu ditemui media Realitasnews Penasidikan di ruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, pelaksanaan Ujian Sekolah ( US ) di gelar selama enam hari dari tanggal 8 hingga 13 Mei 2023. Dia juga mengatakan, bahwa teknis pelaksanaan US tahun 2023 terdiri atas tiga ruangan, dimana setiap ruangan ditempatkan dua orang pengawas yang diroling setiap penggantian mata pelajaran yang diajukan,

Hal ini dimaksud agar senantiasa tercipta suasana baru sehingga tidak menimbulkan kejenuhan bagi peserta didik maupun bagi pengawas Ujian Sekolah, jelasnya.



Selain itu, Drs Batoto lanjut mangatakan, bahwa pelaksanaan US ini bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik. 

Kami berharap agar seluruh peserta ujian mendapatkan hasil atau nilai yang baik, serta dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, harapannya.

Beliau juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan Ujian Sekolah ini. Mulai dari panitia pelaksana ujian, guru- guru, pengawas, serta orang tua murid turut mendukung sehingga pelaksanaan US dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar," tutupnya. ( Lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar