Tim ReSoPA Kukuhkan DPD Kab. Gowa dan Jeneponto


Jadi, kedua DPD Gowa dan Jeneponto sudah diambil sumpahnya, dihadapan Allah SWT dan para pengurus dan jajaran DPP dan DPW serta DPD bahwa untuk berkomitmen untuk menjadi relawan Anies Baswedan dalam mengawal suara dan memenangkan Anies tanpa bayaran


realitasnews.net --- GOWA, -- Membangun simpul relawan Anies Baswedan disetiap wilayah, memang bukan pekerjaan yang mudah, bak membalikkan telapak tangan. Tetapi, membutuhkan proses yang panjang dan perjuangan serta pengorbanan.

Pasalnya, simpul relawan Anies Baswedan memang betul-betul tidak berharap apa-apa, hanya dengan modal keikhlasan dan nawaitu yang baik, semata berharap ridho-Nya  dan rasa cintanya  pada Anies Baswedan yang akan membawa perubahan besar di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Mencermati hal tersebut, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Resopa bersama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan (Sulsel) Relawan Soelawasi Pejuang Anies (ReSoPA) mengukuhkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) ReSoPA Kabupaten Gowa dan Jeneponto.

Menurut Sekretaris Umum DPP RESOPA, Suwardi, bahwa kegiatan pengukuhan ini, langsung dua DPD kabupaten, yaitu DPD Kabupaten Gowa dan DPD kabupaten Jeneponto.

"Alhamdulillah, kegiatan pengukuhan ini berjalan lancar, sesuai rencana dan sukses," ungkapnya.

Lanjut Suwardi menjelaskan, untuk DPD Kabupaten Gowa: Ketua: M. Rizal Krg Ngemba., Sekretaris: Alimin Yasin Dg Lolo, Bendahara: Hendra Hasan Dg Nai

Sambung Suwardi menyebutkan, untuk DPD Kabupaten Jeneponto: Ketua : Andi Azis Rivai Krg Rani, Sekretaris: Ismail Lilik dan Bendahara : Hayyung .

"Jadi, kedua DPD Gowa dan Jeneponto sudah diambil sumpahnya, dihadapan Allah SWT dan para pengurus dan jajaran DPP dan DPW serta DPD bahwa untuk berkomitmen untuk menjadi relawan Anies Baswedan dalam mengawal suara dan memenangkan Anies tanpa bayaran," jelasnya.

Suwardi menambahkan, sebagaimana diketahui bahwa Pengukuhan DPD Gowa dan Jeneponto langsung Ketua Umum DPP RESOPA, H. Syarifuddin Borahimah yang berlangsung di Warkop Phinisi Jaya, berlokasi di jalan Andi Tonro, Gowa. Dihadiri, kata dia, KSB DPP, Ketua DPW dan pembina ReSoPA,  ikut serta wakil ketua 1 dan DPD Kota Makassar.serta tim Srikandi ReSoPA.

Sementara itu, Ketua Umum DPP RESOPA, H. Syarifuddin Borahimah dalam pidatonya mengungkapkan,  jadi relawan Anies Baswedan memang tidak mudah, seperti membalikkan telapak tangan. Olehnya itu, kata dia, dibutuhkan orang yang betul-betul ikhlas dalam berkorban, sebab demi menyelamatkan masa depan anak cucu kita.

"Jadi kalau mauki negara dan masa depan anak cucu kita kelak sejahtera, adil dan aman, maka kita harus berjuang keras memenangkan Anies Baswedan jadi presiden 2024, sebab beliau amanah, jujur, cerdas, religius dan merakyat," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bendahara Umum DPP RESOPA, H. Supriyadi (lebih akrab disapa H. Paris,  menceritakan awal terbentuknya RESOPA, hingga berkembang maju dan pesat seperti saat ini.

Menurut H. Paris, semua itu terlepas dari niat baik dan keikhlasan kita berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia Tahun 2024.

"Kami berharap semoga pengukuhan DPD Gowa dan Jeneponto, sebagai penyemangat kepada  DPD yang lain, baik yang sudah terbentuk maupun yang akan menyusul," kunci Bendum Resopa, H. Paris dihadapan para relawan.(54f)

Posting Komentar

0 Komentar