SEKOMPLES SD RAPPOKALLIG KEC TALLO PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA.2023



Peringatan Hari Lahirnya Pancasila Dilaksanakan Setiap Tanggal 1 Juni. Pada Tahun Ini Pemerintah Mengambil Tema " Gotong Royong Membangun Peradaban Dan Pertumbuhan Global" Pada Kamis 1 Juni 2023.


realitasnews.net-- Makassar--- Dalwiah Dahlan, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Rappokalling 1 Kecamatan Tallo Makassar saat ditemui awak media di ruang kerjanya pada Kamis 1 Juni 2023 mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini dilaksanakan atas kekompakan dan kerjasamanya se Komples SD Rappokalling Kecamatan Tallo  di halaman sekolah, dan kami sendiri yang bertindak selaku komandan upacara bendera.



Ditempat terpisa, Baharuddin, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDN Rappokalling 67/1 Menyampaikan, bahwa peringatan Hari Lahir Pancasila ini merupakan momen untuk mengenang, menghormati, sekaligus menghargai perjuangan para pendiri bangsa dalam merumuskan dasar negara Indonesia.



Selaku Kepala Sekolah tentunya menperingati setiap tahunnya Hari Lahir Pancasila ini diharapkan memunculkan semangat kebangsaan kita, kecintaan kita, kepada Pancasila yang bisa terapkan sehari- hari, ungkapnya.

Heriani, S.Pd selaku Kepala Sekolah UPT SPF SDI Rappokalling 2 juga menyampaikan, bahwa Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 juni 2023 diperingati oleh seluruh instansi maupun sekolah termasuk se Komples UPT SPF SD Rappokalling kecamatn Tallo Makassar  dengan melaksanakan upacara bendera dihalaman sekolah, 

" Alhamdulillah, peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2023 ini dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar," terangnya. ( lis rn )

Posting Komentar

0 Komentar